Bagaimana Cara Mengenali Anti-Kristus?

 

Bagaimana Cara Mengenali Anti-Kristus? Begini, apakah Anda tahu bagaimana kita bisa mengenali anti-kristus? Dari tanda-tandanya. Dengan cara yang sama kita mengenali Imam Mahdi, AS, kita mengenalinya dari tanda-tandanya. Misalnya kita mengatakan “pria ini pencuri”. Dan seseorang datang dan bertanya kepada saya, menurut Anda bagaimana Anda bisa menyebutkan bahwa pria itu pencuri; saya menjawab “datang dan lihatlah rumah saya, dia masuk ke dalam rumah saya, dan lihat apa yang terjadi pada rumah saya setelah dia pergi; dompet kami kosong, seluruh rumah rusak, dia telah mengambil dan pergi dengan apa pun yang berharga.”

Kita menanyakannya apakah dia melakukannya atau tidak. Dia menerima akibatnya. Bagaimana kita menyebut tindakan itu? Namanya pencurian. Sekarang, tentang anti-kristus kita bisa mengatakan, “Apa yang dia lakukan?” Dia mencuri agama, dia pencuri agama, pencuri keyakinan. Jadi, seseorang yang mencuri keyakinan dan agama di dunia ini dinamakan anti-kristus. Kita lihat Darwin. Tidakkah dia telah mencuri keyakinan 99% orang di dunia? Ya, dia melakukannya.

 

Karena itu, Darwin adalah seorang anti-Kristus. Saat kita melihat cara Beduizzaman bicara, kita semakin mengerti. Beduizzaman mengatakan, ”filosofi materi dan naturalis”; merupakan kondisi yang dikeluarkan oleh sistem anti-Kristus yang disebut sebagai Darwinisme dan materialisme yang sudah sangat dimengerti.

 

Lalu, kita kaji melalui hadis dan kita melihat bahwa anti-Kristus dijelaskan secara detail. Apakah ciri-ciri khususnya? Dia mengacaukan yang hak dengan tahayul. Misalnya, dia berbohong; maka dia disebut pembohong; bukan begitu? Arti namanya adalah pembohong. Dia berbohong, dia menipu orang dengan berbohong. Misalnya, dia bicara tentang keadilan sosial, tentang keindahan dan kenyamanan tapi dia menumpahkan darah.

BACA:  Misteri Perbedaan Antara Bangsa Jin dan Bangsa Dajjal Dalam Lakon Kehidupan

Dia menumpahkan darah 350 juta jiwa di seluruh dunia. Dan dia mencuri cinta, kasih sayang, pertemanan dan persaudaraan dari hati manusia. Dia mencuri keyakinan, kecintaan kepada Allah, rasa kemurahan hati. Dia mencuri setiap kualitas baik yang membuat seorang manusia adalah seorang manusia.

Cara inilah yang kita tahu bahwa seseorang adalah anti-Kristus. Mungkin tidak dengan tanda yang ada di dahinya; tapi Nabi Muhammad mengatakan ”bisa membaca atau tidak, setiap orang bisa membaca tanda yang ada di dahinya”.  Apa artinya? Tidak ada tulisan pencuri di dahinya, tapi kita tahu bahwa dia seorang pencuri karena ciri-cirinya. Bagaimana kita mengetahui Anti-Kristus? Kita mengetahui dari ciri-cirinya.

Seperti halnya Imam Mahdi; kita mengetahui Imam Mahdi dari ciri-cirinya. Ciri-cirinya diceritakan dengan detail. Nabi Muhammad menceritakan penampilan fisiknya dengan sangat detail; tapi selain itu, kita akan mengenali Imam Mahdi dari kebajikannya. Apa kebajikannya? Dia akan mengembalikan kepada manusia apa yang telah dicuri oleh si pencuri. Jika si pencuri mencuri keyakinan, Imam Mahdi akan mengembalikannya.

BACA:  Vandalisme Budaya Situs - Situs Bersejarah di Mekkah dan Madinah

Jika cintanya yang dicuri, maka dia akan mengembalikannya. Begitu juga dengan pertemanan, dia akan mengembalikannya. Sang pencuri, yang mencuri, sang Anti-Kristus; yang lainnya, yang menangkap sang pencuri, mengalahkannya dan menyelamatkan umat manusia, sang pahlawan. Dan kita menyebut pahlawan ini sebagai Imam Mahdi. Akan diketahui dari ciri-cirinya.

Siapa pun yang melakukan hal ini di seluruh dunia, siapa pun yang akan menyelamatkan manusia dari tangan si pencuri, orang itu disebut Imam Mahdi. Dan siapa pun yang mencuri jiwa, keyakinan, cinta dari manusia, dia adalah Anti-Kristus. Saat kita melihat hadis, kita mengetahui bahwa penjelasan tersebut benar-benar cocok. Seperti, dia akan memiliki penampilan kasar. Darwin juga memiliki penampilan kasar. Dikatakan bahwa dia sosok yang pendek dan gemuk.

Darwin juga sosok pendek dan gemuk. Misalnya, dikatakan bahwa dia memiliki penampilan seperti penjahat dan Darwin juga terlihat seperti penjahat. Anti-Kristus memiliki surga dan neraka palsu. Hal ini dijelaskan oleh Beduizzaman; dia mengatakan bahwa dengan adanya kasino, klub malam, tempat hiburan, sistem Anti-Kristus akan menipu orang-orang. Dengan cara perzinahan, prostitusi, obat-obatan dan lainnya.

Islam tentu saja sebaliknya. Islam membela hiburan yang baik, kecantikan yang baik. Maksud saya, Islam tidak mengatakan bahwa seharusnya tidak ada tempat hiburan sama sekali; boleh ada tempat hiburan selama tempat hiburan itu baik. Maksudnya, jangan ada pertumpahan darah, atau tindakan apa pun yang dilarang agama dan tidak boleh ada kesedihan yang dialami oleh orang lain; atau Islam akan membela hiburan. Seperti yang tercantum di Alqur’an, Allah ingin kita bahagia.

BACA:  Mitos Gunung Slamet

Tentu saja, kita akan bahagia, dan tentu saja kita akan gembira dengan keyakinan kita. Kita akan mendapatkan kegembiraan dan semangat karena keyakinan. Seluruh kehidupan kita nikmat; dipenuhi kegembiraan dan kebahagiaan. Tapi kita akan bahagia dengan cinta dari Allah. Kita akan gembira karena cinta kita kepada Allah.

Misal, saya mencintaimu, sebagai wujud cinta kepada Allah. Bukan begitu? Saya mencintai hewan sebagai perwujudan cinta kepada Allah. Saya mencintai tanaman sebagai perwujudan cinta kepada Allah. Sangat penting untuk merasakan cinta sebagai perwujudan cinta kepada Allah. Misalnya, kita berkumpul dan makan bersama; ini kebahagiaan, sebuah hiburan. Misalnya, saya mendengarkan musik dan saya sangat menyukainya maka itu kebahagiaan.

Tapi dengan kondisi tidak melukai orang lain, tidak menyebabkan rasa sakit atau sedih, tidak membuat tuduhan palsu, tidak membuat orang lain kecewa atau takut, – saya bisa menyebutkan banyak hal lainnya. Hal-hal itulah yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang muslim atas nama hiburan. Insya Allah.

 
 

TOPIK LAINNYA

makam mak lampir asli, ciri-ciri keturunan ki ageng selo, sabdo palon adalah dajjal, harta ratu kidul, ciri-ciri keturunan jaka tingkir, kelemahan nyi blorong, asal usul grandong mak lampir, Habib al huda syekh, Ciri-ciri keturunan Syekh Subakir, ciri ciri keturunan gajah mada

JANGAN LEWATKAN