Kronologis Harta Amanah Bangsa Indonesia

 

Kronologis Harta Amanah Bangsa IndonesiaPada awal abad 17 asset raja-raja nusantara dan kesultan seperti Cirebon, Galuh Pakuan, Banten, Deli, Riau, Kutai, Makasar, Bone, Goa, Luwu, Ternate, dan lain-lain dalam nilai ratusan trilyun USD dalam bentuk emas, logam mulia, berlian dan sebagainya.

Aset tersebut disimpan di Bank Zuchrigh – Jerman. Karena pada saat itu Jerman adalah negara makmur & menguasai dunia serta bank tersebut adalah salah satu bank yg tertua di dunia.

 

Pada tahun 1620 Nusantara di JAJAH BELANDA selama 3,5’Abad. Bagi Kesultanan dan kerjaan-kerjaan Nusantara yang melawan Belanda, DATA Administrasi HARTA yang ada di Bank Zuchrigh dibumi hanguskan.

 

Hanya bagi Kerajaan Amangkurat I tetap memiliki data yang utuh karena amangkurat I berpihak terhadap belanda.Salah satu bukti Amangkurat I berpihak tehadap belanda :

  • Pangeran Girilaya – Raja Cirebon II selaku menantu dari Raja Amangkurat I, atas tipuan – Undangan Makan – ternyata Raja Cirebon II beserta kedua putranya yg berumur 11 & 9 thn ditahan selama 10 tahun hingga wafatnya Raja Cirebon II. Atas wafatnya Raja Cirebon II, Sultan TRUNUJOYO diutus untuk menjemput kedua putra mahkota tersebut untuk menggantikan tahta Kerajaan Cirebon dengan melalui peperangan, akhirnya Trunojoya berhasil membawa Putra Mahkota yg kedua/adiknya. Sedangkan Putra Mahkota yg pertama/kakaknya,diamankan oleh paman dr Ibunya ke Gn.Lawu. Hingga akhirnya berdiri Kerajaan Cirebon menjadi dua kesultanan,yaitu; Kanoman dan Kasepuhan.

Pada tahun 1939 AS Setting “Bung Karno” untuk menata Asset raja-raja Nusantara dan Pengalihan HAK atas nama Pribadi Bung Karno,Penyerahan hibah Rekayasa di lakukan oleh raja Solo dan jogja yang mengatas namakn raja-raja nusantara,Sedangkan Asset kedua raja tersebut yaitu jogja dan solo utuh tidak di hibahkan kepada Bung Karno.

Sedangkan hak ahli waris Raja-raja Nusantara dan kesultanan nusantara sepesrpun nihil tidak menerima hak waris ataupun royalti berbeda dengan solo dan jogja. Pada tahun 1944 berdirilah Bank Dunia atas dasar coletral asset raja-raja nusantara. Bank Dunia memberikan pinjaman ke 40 negara.Maka semenjak itu AS semakin kuat untuk mencetak uang dan susun strategi persenjataan untuk mengusai dunia

Pada tahun 1945 PD II jepang menyerahkan terhadap rakyat Nusantara Beberapa fakta kalau Bung karno bersekutu dengan AS.

  • Bung Karno dalam salah satu pidatonya pernah berkata “..kalau Jepang tidak memberikan kemerdekaan kepada kita,maka saya akan minta AS utk mem-bom Jepang..”
  • Bung Karno diangkat Jadi KETUA PBB, Bukankah pada Waktu itu orang Asing Banyak yang Lebih Pintar dari Bung Karno? “TDK ANEH LGI”. Karena Bungkarno sangat berperan atas Berdirinya Bank Dunia Sampai saat ini,tidak ada jabatan Ketua PBB selain Bung Karno,yang ada hanyalah SEKJEN.

Pada tahun 1945 Indonesia merdeka Untuk membangun  Negara kalau saja  Bung Karno Tidak ambisius Seharusnya Kumpulkn ahli waris kesultanan-kesultanan dan kerajaan-kerajaan Nusantara. Untuk memberi tahu Kalau Buyut-buyutnya (Raja Nusantara) pada Abd.17’menyimpan harta di Bank Juchrigh-Jerman. Kenapa Bung Karno BUNGKAM?.? Atau di Bungkam!!!

BACA:  Siapa Sebenarnya Sabdo Palon ?

Diatara Tahun 1950 – 1953, Bung Karno memberikan PELIMPAHAN COLETERAL kepada Kolega & Keluarganya, yg berasal dari Asset Raja-raja Nusantara yang dihibahkan atas nama pribadi Bung Karno.

Pada tahun 1954  sebagian sisa Dana Koleteral tersebut dibagikan dalam bentuk AMANAH kpd 73 org Tokoh Negara & Ulama, Karena Ada Kpentingan POLITIK PRAKTIS. Tahun 1955 Pemilu Pertama, Bung Karno diangkat Presiden “SEUMUR HIDUP”

Penerima PELIMPAHAN COLETERAL mendapatkan Royalti, namun pemegang AMANAH Tidak mendapatkan Royalti. Siapakah yang Nikmati Royalti atas Dana Coleteral dari Bank Dunia? Siapa Lagi Kalau Bukan Colega & Kelurgnya.

Mengapa BK Keluar dr PBB & Pidatonya antara Th 1959 s/d 1963, Ber-API2 ANTI IMPERIALIS, ANTI NEKOLIM..! Krn ColetraLnya TERNYATA TIDAK BISa DICAIRKAN & DIGUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN NKRI sesuai dgn REPELITA yang telah diprogram.

AS berkepentingan untuk membungkam Bung Karno,selain karena alasan Dana Coleteral tersebut, juga karena Bung Karno membentuk POROS SEGITIGA. Selanjutnya melalui KONSPIRASI & tipu daya,AS bertindak sebagai DALANG atas lengsernya Bung Karno.

Tiga orang Jendral (yang terlibat dlm gerakan BAWAH TANAH buatan AS) datang & menodongkan senjata kepada Bung Karno untuk Menandatangani SUPERSEMAR.

Kemudian isi Supersemar di-UBAH (dipalsukan) & diserahkan kepada Soeharto. Soeharto tdk mengetahui tentang PEMALSUAN Supersemar tersebut & menjalankan Supersemar dengan baik. Soeharto baru mengetahui hal pemalsuan Supersemar Sekitar tahun 1980an. Namun sudah terlambat & SEJARAH sudah terlanjur dituliskan.

Soekarno Lengser dan Soeharto Menjabat Sebagai Presiden RI

Sekitar Th. 1995, 7 orang pemegang SURAT AMANAH dari Soekarno, menghadap Soeharto agar Pemerintah dapat menggunakan Dana Coletral tersebut untuk pembangunan RI.

Dengan harapan Dana Coletral tsbt (yg ada di Bank Dunia) dapat digunakan untuk Jaminan Cetak Uang. Soeharto mengajukan ijin untuk pencetakan IDR atas Jaminan Dana Coletral tsbt.

Dilakukan Sidang Moneter Internasional, dngn salah satu agenda untuk membahas rencana pencetakan IDR oleh pemerintah RI. 10-negara menolak utk memberikan ijin (termasuk AS & sekutunya),sisanya mengijinkan. Atas dasar voting,maka pemerintah RI diijinkan utk mencetak uang sebesar “Rp. 20.000 trilyun” dngn jaminan 5 Coletral (Salah satu Coletral tsb adalah milik Kerajaan Cirebon sebesar 13.000 trilyun)

BACA:  Misteri Kutukan Cupu Manik Astagina

AS tdk memberikan ijin,krn khawatir Soeharto akan membangkitkan DUNIA ISLAM. Karena Tahun 1987 Yayasan Amal BaktiMuslimPancasila Sudah mulai merintis & menggalakkan bantuan utk pembangunan masjid di sluruh Indonesia. Mbak Tutut sudah mulai memakai kerudung & dianggap sbg simbol kebangkitan dunia Islam.

Pencetakan uang dilakukan di Jerman & Israel (pemenang tender adalah Australia). Disisi lain AS & sekutunya mulai melakukan KONSPIRASI untuk merusak stabilitas Ekonomi Internasional.

Maret 1997, secara bertahap IDR sdh mulai masuk ke Indonesia (masih berstatus atas nama Amanah yg ditempatkan di luar gudang BI). Baru sekitar 9% IDR tersebut yang diregristasi oleh BI,terjadilah KRISIS MONETER karenaGeorge Soros melakukan transaksi PEMBELIAN RUPIAH secara besar2an yang dibayar dgn USD. IDR dicetak dalam cetakan uang plastik pecahan Rp.100.000,- tahun cetakan 1997.

Pak HArto berencana dlm periode 1998 ? 2003, TrySutrisno menjabat sebagai Wakil Presiden. Thn 2000 Pak Harto membuat pondasi sbgai landasan kuat dlm pembanguna tinggal landas utk take off menuju ADIL & MAKMUR. Thn 2002 Pak Harto berencana utk mengundurkan diri & dilanjutkan oleh wakilnya Try Sutrisno sbgai presiden.

AS semakin gencar melakukan konspirasi,sadar ataupun tdk sadar banyak unsur masyarakat yg sdh masuk dalam TIPU DAYA & skenario AS.

  • Banyak mahasiswa, rakyat yg merasa idealis & menuntut lengsernya Soeharto. Namun sesungguhnya mrk tidak sadar bahwa ini semua adalah skenario AS utk menurunkan Soeharto.
  •  Beberapa Tokoh Boneka Politik bentukan AS, yaitu 4 org yg dikenal dgn sebutan “SMAG”
  •  Terjadinya KERUSUHAN MEI,yg dikoordinir oleh seorang tokoh pemuda atas cetakan SMAG.

Soeharto Lengser & BJ Habibie Menjabat Sebagai presiden RI

Semua IDR pada akhirnya smp di Indonesia, Pak Harto memerintahkan 49org JENDERAL (7org Jenderal Bintang-4 & 42org Jenderal Bintang-2) Untuk mengamankan gudang2 IDR yg masih bersatus atas nama Amanah.

BJ Habibie dipolitisir oleh AS untuk realisasi Referendum di TimTim, dngn janji apabila terlaksana dngn ‘JUJUR & ADIL’ maka Habibie akan didukung untuk menjabat Sebagai Presiden RI utk selanjutnya.

BACA:  Bung Karno Mendalami Ilmu Ekonomi Politik

Habibie diTIPU MENTAH2 oleh AS & sekutunya. Hasil jajak pendapat di MANIPULASI (yg dihitung di Gd.Putih-AS,tdk dihitung di lapangan) & berujung pada lepasnya Timor-Timur dari NKRI. Itulah jatuhnya Habibie dampak tertipu politik praktis. Karena Habibie sejatinya bukan orang misi AS, melainkan Habibie adalah Jerman-isme.

Rapuhnya Pemerintahan RI & sebagian besar Tokoh-tokoh Negara terlibat dalam dosa “KERUSUHAN MEI”. AS PEGANG KARTU Tokoh-tokoh Negara tersebut, lalu leluasa untuk MENDIKTE pemerintah. Boleh dikata,semenjak itu PEMERINTAHAN hanya menjadi boneka AS & tidak mampu utk lepas dari cengkraman AS.

Kebenaran ini dituliskan bukan untuk menyudutkan PIHAK2 TERTENTU, namun utk MENEGAKKAN SEBUAH KEBENARAN. Bangsa Indonesia sangat beruntung telah memiliki 2 orang PUTRA TERBAIKNYA yaitu SOEKARNO & SOEHARTO.

Atas Cronologis Harta Amanah SOEKARNO tersebut  pada Prinsipnya Kepada para PEMEGANG AMANAH & penerima PELIMPAHAN COLETERAL, perlu untuk Menyadari Bahwa Pelaksanaan HIBAH ASET RAJA NUSANTARA, Kepada Pribadi Bung Karno adalah “CACAD HUKUM”

Sebelum jauh anda melangkah menelusuri gunung-gunung,daerah-daerah,kota,pesantren dll Mencari sesepuh pemegang Amanah yang benar dan tidak terjerumus dalam kehancuran karena ketemu yang ngaku sesepuh amanah,Akan lebih Baik Anda Buka al-qur’an Surat al-anfaal ayat satu sampai dengan ayat Empat

يَسۡـَٔلُونَكَ عَنِ ٱلۡأَنفَالِ‌ۖ قُلِ ٱلۡأَنفَالُ لِلَّهِ وَٱلرَّسُولِ‌ۖ فَٱتَّقُواْ ٱللَّهَ وَأَصۡلِحُواْ ذَاتَ بَيۡنِڪُمۡ‌ۖ وَأَطِيعُواْ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُ ۥۤ إِن كُنتُم مُّؤۡمِنِينَ (١) إِنَّمَا ٱلۡمُؤۡمِنُونَ ٱلَّذِينَ إِذَا ذُكِرَ ٱللَّهُ وَجِلَتۡ قُلُوبُہُمۡ وَإِذَا تُلِيَتۡ عَلَيۡہِمۡ ءَايَـٰتُهُ ۥ زَادَتۡہُمۡ إِيمَـٰنً۬ا وَعَلَىٰ رَبِّهِمۡ يَتَوَكَّلُونَ (٢) ٱلَّذِينَ يُقِيمُونَ ٱلصَّلَوٰةَ وَمِمَّا رَزَقۡنَـٰهُمۡ يُنفِقُونَ (٣) أُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡمُؤۡمِنُونَ حَقًّ۬ا‌ۚ لَّهُمۡ دَرَجَـٰتٌ عِندَ رَبِّهِمۡ وَمَغۡفِرَةٌ۬ وَرِزۡقٌ۬ ڪَرِيمٌ۬ (٤)

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

  • Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan ta’atlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
  • Sesungguhnya orang-orang yang beriman  ialah mereka yang bila disebut nama Allah  gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal.
  • (yaitu) orang-orang yang mendirikan shalat dan yang menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka.
  •  Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (ni’mat) yang mulia.

 
 

TOPIK LAINNYA

makam mak lampir asli, ciri-ciri keturunan ki ageng selo, sabdo palon adalah dajjal, harta ratu kidul, ciri-ciri keturunan jaka tingkir, kelemahan nyi blorong, asal usul grandong mak lampir, Habib al huda syekh, Ciri-ciri keturunan Syekh Subakir, ciri ciri keturunan gajah mada

JANGAN LEWATKAN