Kendaraan Hantu yang Ada di Indonesia

BILIKMISTERI.WEB.ID – Ada banyak kendaraan “hantu” yang ceritanya beredar luas. Sebagian mengisahkan pengalaman pribadi dengan mata kepala sendiri, sebagian yang lain menceritakan pengalaman temannya sendiri atau cerita dari orang lain.

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis kendaraan berhantu yang pernah diceritakan orang-orang di Indonesia:

1. Bis Kuning UI

Bis Kuning UI

Konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bis kuning UI, kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam.


Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.

2. Kereta

BACA JUGA:  Misteri Tempat Bersemayamnya Alien

kereta hantu Manggarai

Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.

3. Ambulan

 Ambulan

Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.

4. Angkot

angkot Cisitu-Tegalega

Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocong.

BACA JUGA:  Kuburan Harta Karun di Indonesia

Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: “Kamu kemarin pulangnya gimana?”Temannya menjawab: “Kamu bukannya ikut.”

Lalu dia menanggapi : “Semalam saya ngeliat kamu digendong pocongkkk.”


2 TANGGAPAN untuk “Kendaraan Hantu yang Ada di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *