Misteri Dibalik Hilangnya Pesawat AirAsia AWQ8501

 

Misteri Hilangnya Pesawat AirAsia AWQ8501

BILIKMISTERI.WEB.ID – Pagi ini, Ahad (28/12/2014) Indonesia kembali berduka. Sebuah pesawat komersil dari maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan AWQ 8501 dinyatakan hilang setelah kehilangan kontak pada sekitar pukul 07.55 WIB.

 

Pesawat AirAsia ini bertolak dari Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 05.35 WIB menuju Bandara Changi, Singapura dengan membawa 136 penumpang dewasa, 16 anak-anak, 1 bayi, 2 pilot, 4 awak kabin, dan 1 teknisi.

 

Seharusnya pesawat tersebut tiba di Singapura pada pukul 08.30 WIB, tetapi nahas terjadi. Pesawat kehilangan kontak dengan otoritas bandara pada pukul 07.08 WIB dan resmi dinyatakan hilang 47 menit kemudian.

Ada banyak kontroversi yang menyeruak di balik hilangnya pesawat bertarif rendah ini. Sebagian menyatakan bahwa sebenarnya musibah ini sudah lama diperkirakan akan terjadi. Setidaknya salah seorang paranormal kawakan asal Surabaya pernah meramalkan hal tersebut.

BACA:  Menguak Misteri di Gunung Semeru

Mau tahu kisah selengkapnya? Silahkan baca di sini.

 
 

TOPIK LAINNYA

makam mak lampir asli, ciri-ciri keturunan ki ageng selo, sabdo palon adalah dajjal, harta ratu kidul, ciri-ciri keturunan jaka tingkir, kelemahan nyi blorong, asal usul grandong mak lampir, Habib al huda syekh, Ciri-ciri keturunan Syekh Subakir, ciri ciri keturunan gajah mada

JANGAN LEWATKAN