Tiga Belas Garis Keluarga Illuminati

Mengapa angka 13 menjadi angka “keramat” bagi golongan Illuminati? Salah satunya adalah karena Illuminati memiliki “garis keturunan” hampir diseluruh dunia dan coba tebak ada berapa garis keturunan utama mereka? ya 13 illuminati bloodlines!!!

Siapa mereka selalu menjadi rahasia yang tersembunyi dengan baik selama ratusan tahun, dan kepemimpinan mereka telah berpindah dari generasi ke generasi. Namun demikian, tidak ada kerahasiaan yang bisa disimpan selamanya, cepat atau lambat akan ada kebocoran, begitu juga dalam hal ini.

Tidak banyak orang tahu siapa keluarga ini dengan persis, tetapi baru-baru ini menjadi dikenal, dikarenakan ada sebagian dari orang-orang Illuminati yang telah meninggalkan perkumpulan itu dan mengungkapkan informasi yang paling luar biasa. Garis keturunannya yaitu sebagai berikut:

1. Astor

John Jacob Astor


John Jacob AstorPendiri asli dari keluarga Astor adalah John Jacob Astor (1763-1884). John Jacob Astor lahir di Walldorf, Kota Baden (Jerman) dari keturunan Yahudi. Asal-usul Yahudinya telah disembunyikan, dan cukup banyak berbagai ide dari warisan Astor telah dimasukkan ke dalam berkas tertutup oleh Keturunannya. John Jacob Astor adalah seorang tukang daging di Walldorf. Pada 1784, ia datang ke Amerika setelah singgah di London, Inggris.

Walaupun dari cerita ini menceritakan bahwa ia datang untuk mencari uang di Amerika – dan yang mungkin benar – ia segera bergabung dengan Lodge Masonik, dan dalam 2-3 tahun telah menjadi Master Lodge Belanda Nomor 8 di NY City. . Lodge Belanda ini adalah lodge paling menonjol dalam hal jumlah anggotanya yang memiliki hubungan baik dengan elit Illuminati Contohnya salah satu anggota #8 yang bernama Lodge Archibald Russell, 1811-1871, yang ayahnya adalah Presiden yang yang menjadi sarang Illuminati yang nyata selama bertahun-tahun yaitu The Royal Society of Edinburgh).

2. Bundy

Bundy

BundyPada tahun 1980-an ada salah satu penjahat paling terkenal yang merupakan seorang pembunuh berantai bernama Ted (Theodore) R. Bundy. Hal yang tidak diketahui oleh publik adalah mengapa dia membunuh begitu banyak korban tak berdosa. Ted Bundy mengatakan bahwa pacarnya Elizabeth Kendall memiliki “kekuatan” yang memaksa dia untuk membunuh.

Pengakuan Bundy tersebut diberikan setelah penangkapa terakhirnya di Florida. Elizabeth menuliskan pengakuannya saat ia menghubungi dia melalui telepon. Ted berkata, “Saya tidak memiliki kepribadian ganda saya tidak memiliki kelainan jiwa.Aku ingat semua yang saya lakukan, Kami suka pergi ke Danau Sammamish . pergi keluar ke toko es krim Farrell setelah makan hamburger.

BACA JUGA:  Misteri Keberadaan Dewi Angsa

Bukan saya sudah lupa atau tidak ingat, tapi itu sudah berakhir… pergi … kekuatan itu tidak mendorong saya lagi. Saya tidak mengerti itu, kekuatan itu hanya akan mengkonsumsi saya. “(Kendall, Elizabeth. The Phantom Prince My Life with Ted Bundy. Seattle: Madrona Publishers, 1981, p.176)

“kekuatan” adalah istilah Satanis tingkat tinggi yang digunakan untuk menggambarkan kekuatan yang mereka percaya, yang mereka percaya dapat digunakan untuk baik atau jahat. Film Star Wars secara mengejutkan menggunakan istilah “kekuatan” Illuminati yang sampai saat yang telah direncakanan untuk digunakan oleh kaum esoteris Satanisme dan okultisme. Ini adalah bagian dari rencana untuk menggunakan hal gaib dengan tujuan untuk menanamkan pemikirian mereka ke masyarakat umum, sehingga konspirasi ini menjadi “konspirasi terbuka” dengan masyarakat umum.

Siapakah Ted?, dan mengapa ia melakukan pembunuhan itu? Ada sejumlah hal yang tidak diketahui tentang Ted. Dan meskipun muncul ke publik tapi kenyataannya surat kabar menutupi kejahatannya secara menyeluruh, sering kali penampilan bisa sangat menipu. Jika Ted Bundy berkaitan dengan hirarki Keluarga Bundy, kita bisa ambil beberapa kesimpulan
,
1. bahwa segala kegiatan satanic yang dilakukannya dan konotasi okultisme apapun yang berhubungan dengan pembunuhan akan disimpan sangat rahasia oleh polisi, surat kabar, dan keluarganya

2. bahwa informasi tentang kasus itu sendiri akan sangat tertutup aksesnya. Menariknya adalah,setiap salinan dari buku Ted Bundy: yang berjudul Conversations with a Killer by Stephen G.Michaud telah dicuri dari Perpustakaan Portland Pusat dan juga Salah satu buku lain tentang dirinya juga hilang, dan yang lainnya terlambat datang. Perpustakaan Universitas yang ada di jaringan perpustakaan yang berbeda sama buruknya.Kategori lain buku yang secara konsisten dicuri adalah buku-buku tentang Freemasonry. Akibatnya, Perpustakaan Portland Pusat memiliki kebijakan bahwa buku-buku pinjaman antar-tentang Freemasonry tidak bisa dibawa keluar dari perpustakaan, meskipun perpustakaan tidak keberatan jika mereka diperiksa.

Kebanyakan orang Amerika tidak akan mengenali keluarga Bundy sebagai keluarga elit yang kuat. Namun, dalam catatan sejarah baru dua Bundy bersaudara yang memegang posisi kunci yang menguasai sebagian besar informasi yang diberikan kepada Presiden AS selama pemerintahan Kennedy dan Johnson. Ketika Johnson mengambil alih setelah JF Kennedy dibunuh McGeorge Bundy berada di posisi kunci sebagai Nat. Security. Advisor untuk menentukan apa yang Presiden harus lakukan dan apa yang tidak boleh didengar. saudaranya berada dalam posisi kunci Departemen Negara.

BACA JUGA:  Misteri Nabi Adam AS, Manusia Pertama di Bumi

Kedua saudara Bundy juga saudara persaudaraan Ordo Illuminati dari Skull and Bones. Menariknya, Jonas Mills Bundy (1835-1891) adalah seorang penasihat kunci untuk Presiden Grant, Presiden Garfield, dan Presiden Chester A. Arthur. McGeorge Bundy dan saudaranya William P. Bundy telah mengadakan Rapat penting untuk membahas posisi Bilderberger.

Hal ini sendiri membuat jelas bahwa posisi dan kekuasaan kedua orang ini sangat luas. McGeorge Bundy duduk di MJ-12, yang merupakan dewan orang bijak yang mengatur Amerika Serikat. Amerika Serikat telah menjadi negara yang paling kuat secara keseluruhan di bumi, sehingga tanpa ragu McGeorge telah memiliki dua kekuatan besar yaitu kekuatan menguasai rahasia besar dan kekuatan untuk dikenal publik. Tiga orang keluarga Bundy yang paling menonjol adalah Harvey Hollister Bundy, Sr, William P. Bundy, dan McGeorge Bundy.

3. Collins

Collins Family

Collins Family

Silsilah keluarga collins diawali dari sebuah pertemuan rahasia pada tahun 1955 yang dihadiri oleh petinggi illuminati dan semuanya laki-laki kecuali Ibu suri, collins. Keluarga Collins telah dijauhkan dari pusat perhatian karena mereka memiliki kekuatan gaib lebih dari keluarga Rothschild atau Rockefeller. Untuk membuat uang, keluarga Collins melakukan sesuatu secara finansial, seperti berurusan dengan pertukaran uang.

Banyak diantara keluarga Collins juga telah menjadi Eksekutif Asuransi, dan meskipun belum ada bukti jelas, pernah ada buku yang menunjukkan bagaimana perusahaan asuransi kebanyakan terhubung dan di bawah bimbingan elit NWO . Ibu Suri Collins berpakaian hitam memiliki tahta emas berbentuk bulan yang bisa secara otomatis diputar dengan menekan pedal dengan kakinya. Di belakangnya duduk Dewan besar dengan 13 anggota.

4. Du Pont

Du Pont

du pont family

Silsilah keluarga Du Pont berasal dari keluarga kerajaan Denmark, salah seorang peniliti illuminati john coleman mengatakan ketika dia meneliti tentang Ratu Denmark dia menemukan fakta bahawa keluarga kerajaan pernah mengasingkan diri secara diam-diam dan mereka pergi melakukan ritual satanic. dan juga tercatat bahwa 5 raja modern dari Denmark telah menjadi pemimpin Freemasonry di Denmark, dan keluarga kerajaan Denmark, pangeran dll adalah anggota Mason aktif.

John Dale menulis sebuah buku The Prince dan The Paranormal yang masuk ke dalam kegiatan okultisme rahasia dari keluarga kerajaan Inggris, terutama Pangeran Charles, tetapi juga banyak anggota keluarga kerajaan lainnya juga.

BACA JUGA:  Fakta Mengenai Natal Yang Perlu Anda Ketahui

Selain kegiatan okultisme rahasia keluarga kerjaan Inggris, mereka telah secara terbuka kepada pemimpin Freemasonry Du Ponts yang mirip dengan keluarga-keluarga itu bahwa mereka juga adalah sebuah dinasti, mereka juga memiliki citra yang sangat umum, dan mereka juga memiliki kehidupan yang benar-benar tersembunyi. Bahkan,Du Ponts memiliki kontrol lebih baik atas liputan pers tentang mereka daripada British Royal Family.

Salah satu petunjuk bahwa keluarga Du pont adalah keluarga Satanic paling atas adalah frekuensi pernikahan antara keluarga keturunan Du Pont . Hanya sedikit orang yang menyadari pentingnya garis keturunan besar bermain di tingkat atas Satanisme. Darah diyakini membawa kekuatan gaib. Kecuali jika seseorang memiliki darah yang benar ia tidak akan naik ke tingkat tertinggi Satanisme.

Para keturunan Du Pont telah menikah dengan Balls dan Gardners. Keluarga-keluarga lain yang dikenal untuk terlibat dengan Illuminati dan Satanisme. Misalnya George W. Ball ada di komite pengarah penting tetap Bilderbergers dan telah menghadiri pertemuan Bilderberger yang saya tahu dimulai dengan pertemuan pertama asli pada tahun 1954, ditambah pada tahun 1955, 1957, 1963, 1964, 1966, 1967, 1968 , 1974, 1975.

George W. Ball juga merupakan anggota CFR dan Komisi Trilateral. Eliza Cazenove (Gardner adalah saudara ke Pont du.) Iorsey Cazenove (Gardner adalah sepupu jauh Will Gardner dan Bessie duPont Gardner adalah. sepupu dari duPonts John W. (. Gardner adalah 60 Illuminatus dan yang bertanggung jawab atas Dana Rockefeller. Gardners berada di tengah-tengah Satanisme dan sihir.

5. Freeman

Freeman Family

Freeman Family

Hal yang menakjubkan tentang keluarga ini adalah bahwa mereka bukanlah sebuah keluarga yang orang akan berpikir sebagai salah satu dari 13 Belas garis keturunan illuminati, nama Freeman muncul dengan frekuensi yang cukup mengejutkan. Sebagai contoh, Stephen M. Freeman menjalankan Departemen Hukum Urusan Hak-Hak Sipil Divisi Liga Anti-Fitnah (yang merupakan putri dari B’nai B’rith). ADL adalah organisasi berbahaya dikontrol oleh hirarki.

Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisasi ini. Freeman Lainnya adalah Walter Freeman yang memperkenalkan Lobotomi ke AS dengan James W. Watts pada tahun 1936. The Lobotomi frontal adalah me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *