Kerjasama Yahudi – Wahabi

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Kerjasama Yahudi – WahabiKerjasama yahudi, keluarga al-saud dan golongan wahabi kemudian membentuk kerajaan arab saudi.

Setelah di usir oleh ayahnya Muhammad ibnu abdul wahab terus menyebarkan ajarannya itu ke seluruh Najd dan selalu di pantau oleh Mr. Hampler dan disokong oleh kerajaan inggris dan membawa misi yahudi pada pemimpin-pemimpin arab . Pada tahun 1947 Ibnu Abdul Wahab bertemu dengan Ibnu Saud dan berkata “jika engkau menolong kami, maka engkau akan kami jadikan pemimpin selurh wilayah najd” Ibnu Saud adalah keturunan yahudi yang menguasai kawasan Durriyah, ibnu saud setuju dengan tawaran ini maka bergabunglah Ibnu Abdul Wahab dan Ibnu Saud mengembangkan ajaran wahabi, diantara ajaran wahabi ialah siapa yang tidak ikut wahabi ialah sesat, kafir, halal darah dan hartanya.

Dengan fatwa wahabi ini maka orang-orang yang tidak ikut wahabi ini dibunuh dan hartanya dirampas. Kaum wahabi melancarkan perang didalam dan diluar wilyah Najd seperti Yaman, Hijaz dan daerah sekitar Syiria dan Irak, merka membantai 300 laki-laki di kampung Al-fusul diwilayah kota Al-Ahsa dan merampas harta milik mereka. Pasukan ibnu saud dan ibnu Abdul Wahab itu terus melakukan kekejaman ke seluruh arab, siapa yang taat kepada ajarannya wajib berbaiat, bila melawan wajib dibunuh dan harta miliknya dirampas.

Diantara umat islam yang paling banyak dibunuh adalah keturunan Rasulullah SAW, namun ada keturunan Rasulullah yang sempat melarikan diri ke Malaysia dan Indonesia. Peninggalan Rasulullah SAW di musnahkan supaya umat islam tidak lagi membesarkan Nabi Muhammad SAW dan keturunannya. Pada tahun 1793 ibnu Abdul wahab meninggal dunia namun ajaran wahabi makin berkembang dengan sokongan keluarga AL-saud dan british atau yahudi dan terus meluaskan wilayah jajahannya sehingga tahun 1912 berjaya menguasai seluruh najd.

Yahudi mencetuskan revolusi arab untuk menjatuhkan empire islam Utsmaniah, ketika empire islam Utsmaniah telah diserang dengan penyakit al wahl agenda yahudi seterusnya adalah menghapuskan pemerintahan para syarif makkah yang bertugas sebagai penjaga Haromain. kemudian Yahudi melantik JE Lawrance sebahgai agen perisikan yang menyusup kedalam bangsa arab. Lawrance adalah seorang scientis yang menguasai 6 bahasa utama dunia termasuk arab. Dia sangat menguasai wilayah dan peradaban bangsa arab dan dikenali sebagai lawrance of arabia.


Kemudian lawrance mencari tokoh arab yang menginginkan kekuasan, maka di temukan tokoh Syarif Husain wakil dari empire islam Utsmaniah di Haromain dan Lawrance berhasil menipu menghasut Syarif Husain untuk membebaskan diri empire islam Utsmaniah serta menyuburkan nasionalisme di bangsa arab dan menentang bangsa turki yang memimpin empire islam Utsmaniah. Lawrance adalah seorang guy yang sanggup melakakukan apa saja untuk mendapatkan mangsanya. Hubungan antara lawrance dan syarif husain sangat rapat sampai menjadi kawan karib putranya yang bernama Amir Faisal. Amir Faisal berpaling ke britania.

Atas nasihat dari Lawrance syarif husain mengirim surat rahasia untuk meminta bantuan ke british. Dengan dijanjikan Syarif Husain menjadi pemimpin seluruh arab maka mudahlah bagi Lawrance untuk mencatur keluarga ini untuk mengagikan arab sesuai dengan permintaan yahudi. Pada tahun 1915 British awalnya menguasai wilayah Irak dan  pada tahun 1917 berhasil menduduiki wilayah Palestina.  Tentara britis dipimpin oleh jendral Elenbi memasuki palestina pada tanggal 9 desember 1917. Elenbi menginjakkan kaki di makam salahudin dan berkata “ hari ini perang salib sudah berakhir” .

Pada tahun 1918 tentara kolonial britania berhasil menduduki pusat pemerintahan turki Utsmaniah yaitu Istambul, kemudian di adakan perjanjian Faisal-weizmann ditandatangani pada tanggal 3 januari 1919 dalam persidangan paris. Weizman adalah presiden pertumbuhan zionis dunia. Setelah perjanjian itu weishmen menjadi presiden pertama israel. Irak diserahkan kepada amir faisal, Yerussalem atau Palestina diserahkan kepada kristen dan baitul maqdis diserahkan kepada yahudi.

Pada tahun 1922 setelah perang dunia I usai persidangan lawsen di adakan, hasil sidang lawsen adalah : sistem khilafah di tidakan , khalifah dibuang keluar negara, harta khalifah di ambil, kerajaan turki baru di bentuk berdasarkan skuler dibawah pimpinan mustafa kamal attaturk. Negara2 jajahan turki diambil alih sebagai jajahan inggris, prancis dan italia.   Lord Corsen dengan sombongnya berkata hakikatnya turki telah dihancurkan dan tidak bisa bangkit lagi karena sudah di hancurkan kekuatannya yaitu khilafah islamiyhah atau pemerintahan islam.

Yahudi melantik saudi dan wahabi sebagai penguasa haromain. Setelah jatuhnya empire utsman negara-negar kecil seperti Kwait, Yaman dan lain-lain diserahkan kepada kabilah-kabilah  yang dipilih oleh yahudi, negara kecil itu semua tertunduk kepada Britania, Prancis dan Italia. Janji kepada Syarif Husain untuk mengangkat sebagai pemimpin arab hanyalah janji kosong. Syarif husain hanya diberikan kerajaan Jordan yang kecil dan miskin.

Pada 1925 keluarga Al-saud berhasil menguasai makkah dari pada Syarif Husain. Pada 10 januari 1926 Abdul Ajiz Al-Saud di lantik menjadi raja Hijaz di masjidil Harom, makkah. Pada tahun 1932 setelah menguasai sebagian besar semenajung Arab, Ibnu saud menamakan tanah gabungan Hijaz dan Najd sebagai Arab Saudi. Abdul Aziz Ibnu Saud kemudian melantik dirinya sebagai raja arab saudi dengan bantuan british. Faham wahabi menjadi agama resmi arab saudi dan disebarkan ke seluruh dunia.

Mengapa yahudi menciptakan wahabi.:

  • Yahudi sangat faham bahwa kekuatan umat islam terletak pada rukhnya yakni   ruh yang sangat kenal cinta dan takut dari penciptanya oleh karena itu umat islam harus dipisahkan dari Allah.
  • Yahudi sangat faham bahawa kekuatan islam karena berhasil menghubungkan kekuatan ruh dan kehidupan lahir maka keyakinan akan adanya kekuatan ruh dalam kehidupan lahir itu harus dimusnahkan
  • Yahudi sangat faham bahwa kunci kemenangan umat islam adalah adanya bantuan gaib dari Allah SWT  maka yahudii menghafuskan keyakinan terhadap hal gaib itu. Ulama sufi dan tarikat yang memiliki kharomah dikatakan sesat dan syirik.
  • Yahudi sangat faham bahwa kekuatan islam terletak pada kecintaanyta umat kepada Muhammad SAW ahlul bait dan para sahabat maka segala peninggalan dan amalan yang menyuburkan kecinttaan kepada Rasulullah dimusnahkan dengan alasan bid’ah, kultus, khurafat dll alasan yang diada-adakan
  • Yahudi faham bahawa selemah umat islam mereka sangat fanatik pada agama para ulama oleh karena itu ulama baru dan islam gaya baru mesti dicipta yang sesuai dengan agenda yahudi.
  • Untuk menguasai kota suci umat islam haromain yahudi tidak bisa memusnahkan seperti tempat-tempat yang lain karena ditakutkan akan mendapat perlawana seluruh umat islam sedunia

Kejahatan-kejahatan wahabi diantaranya adalah :

  • Membuat fatwa setiap yang bidah itu sesat dan yang sesat itu neraka
  • Umat islam yang tidak ikut ajarannya itu sesat, halal darah dan hartanya
  • Membunuh keturunan Rasulullah SAW
  • Mengklaim sesat keturunan Rasul SAW dan sahabat yang utama
  • Menganggap alam roh itu tidak wujud
  • Menolak adanya hubungan antara alam lahir dan roh
  • Memusnahkan peninggalan Rasul.
  • Dalam mempelajari ilmu ussuludin atau tauhid menganut pemahaman ibnu taimiah yang mengaggap Tuhan itu   berjisim seperti mahluk atah mujhassimah
  • Didalam fiqih dibenarkan menampal2 mazhab atau talfik
  • Mengambil sumber alquran dan alhadis tanpa ijma ulama dan qiyas
  • Melarang keras umat islam berdoa  dengan tawatsul atau perantara
  • Dilarang keras menziarahi kubur sekalipun makam nabi
  • Menghancurkan bangunan di atas tempat lahir nabi di suk alai
  • Melarang meuji2 nabi seperti membaca qosidah berzanzi burdah, tahlil dsb
  • Melarang memperingati maulid rasul, israq miraj dan semua perayaan islam yang lain
  • Melarang belajr tentang sifat 20 dan mengklaim sesat ajaran asyari  yaitu faham Ahli sunnah wal jamaah.
  • Melarang amalan tariqat, umpama tariqat naksabandi, kodiri, saszali, saman muhammadiyah dll
  • Mengundang amerika mengeksploitasi kekayaan minyak di timur tengah
  • Berkomplot dengan amerika membina pangkalan perang di arab saudi
  • Meminta bantuan tentara sekutu di perang teluk untuk menghancurkan saddam
  • Mencetuskan gerakan teroris seperti alkaida dll untuk memburukkan citra islam
  • Mengubah arab menjadi negara yahudi dan haromain menjadi kota yahudi

Dan kejahatan-kejahatan yang lain yang merupakan konsfirasi yahudi untuk menghafuskan kecintaan terhadap allah SWT dan Muhammad SAW supaya umat islam mengikuti cara hidup yahudi. Maka jelaslah ajaran wahabi itu bertujuan untuk  meninggalkan Allah dan mengikuti yahudi
Setelah kita tau maka mari kita perangi wahabi dengan cara :

  • Jangan sekali terpengaruh dengan ajaran ini jaga keluarga dari pengaruh aliran ini
  • Bepegang teguh kepada Ahlussunah waljamah imam abu hasan asayari dan abu mansyur al maturidi
  • Kuatkan Hubungan dengan Allah dan Rasulullah, kuatkan Habluminallah dan Hablum Minannas
  • Berfikir dengan salah satu mazhab yang 4 itu: syafi’i, Maliki, Hanafi dan Hambali jangan dicampur
  • Bertasawuf dengan Imam al-Ghazali
  • Wirid dan zikir
  • Jangan mudah terpancing dengan dengan tawaran manis dan provokasi wahabi
  • Jangan terlibat gerakan militan dan teroris
  • Banyaklah bertaubat
  • Berdoalah kepada Allah

BACA JUGA:  Keterkaitan Antara Dinasti Majapahit Dengan Nabi Ibrahim


Ada 1 TANGGAPAN untuk “Kerjasama Yahudi – Wahabi

  1. Artikel ini asli ngawur Ibnu abd Wahab disebut meninggal pada 1793. Tapai pada pargraph di atas disebut Ibnu Abd Wahaba bertemu Ibnu Saud tah 1947. Artinya, ngarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *