Misteri Dibalik Hilangnya Pesawat AirAsia AWQ8501

 

Misteri Hilangnya Pesawat AirAsia AWQ8501

BILIKMISTERI.WEB.ID – Pagi ini, Ahad (28/12/2014) Indonesia kembali berduka. Sebuah pesawat komersil dari maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan AWQ 8501 dinyatakan hilang setelah kehilangan kontak pada sekitar pukul 07.55 WIB.

Pesawat AirAsia ini bertolak dari Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 05.35 WIB menuju Bandara Changi, Singapura dengan membawa 136 penumpang dewasa, 16 anak-anak, 1 bayi, 2 pilot, 4 awak kabin, dan 1 teknisi.

 

Seharusnya pesawat tersebut tiba di Singapura pada pukul 08.30 WIB, tetapi nahas terjadi. Pesawat kehilangan kontak dengan otoritas bandara pada pukul 07.08 WIB dan resmi dinyatakan hilang 47 menit kemudian.

Ada banyak kontroversi yang menyeruak di balik hilangnya pesawat bertarif rendah ini. Sebagian menyatakan bahwa sebenarnya musibah ini sudah lama diperkirakan akan terjadi. Setidaknya salah seorang paranormal kawakan asal Surabaya pernah meramalkan hal tersebut.

BACA:  Penampakan Tentara Sekutu yang Tewas Saat Perang Dunia II di Kalimantan Utara

Mau tahu kisah selengkapnya? Silahkan baca di sini.

 
 

TOPIK LAINNYA

Satrio piningit mena, Tahi lalat Satrio Piningit, ciri darah biru, ciri ciri tanah yang menyimpan harta karun, alamat abah anom gunung salak, mbah k h adam spait, asal usul gerandong, ciri ciri keturunan nyi roro kidul, ciri fisik keturunan panjalu, ciri-ciri orang si pahit lidah

JANGAN LEWATKAN