Misteri Keberadaan Dewi Angsa

 

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai keberadaan dewi cina, yang merupakan adik ketiga dari ratu Balqis. Maka Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai adik keempat atau yang terakhir dari ratu Balqis yakni Dewi Angsa.

Dewi Maqzelina
Dewi Maqzelina

Dewi Angsa atau Dewi Maqzelina bersemayam di Kutub Utara dan Kutub Selatan. Dewi ini merupakan saudara Ratu Bulqis yang ke empat.

 

Wilayah kekuasaanya adalah Eropa yakni kepulauan Britania Raya, Jerman, Prancis, Belanda, Denmark, Eropa utara, Rusia, dan Eropa timur.

 

Dewi ini memilik tiga orang anak yakni Charles De Carlos (Merlin), Maximousezes Louis dan Magdalena.

Merlin adalah penyihir legendaris yang membantu Raja Arthur menjadi Raja Inggris pertama dan menyatukan seluruh kerajaan di Britania Raya pada zaman peperangan dua kerajaan besar yakni Raja Uther dan Vortigen.

BACA:  Misteri Kisah Nuh dan Bahteranya

Pada masa Pemerintahan Arthur ini Inggris menjadi negara yang kuat. Rakyat di negeri ini memiliki dua kepercayaan, yakni agama Nasrani dan ajaran lama. Ajaran lama adalah kepercayaan kepada para Dewa-Dewi dengan inti ajaran ilmu sihir.

Maximousezes Louis menguasai dan membuat kerajaan-kerajaan di daerah Prancis, Jerman dan Rusia. Pada masa pemerintahan Rajo Louis I Agama sebagian besar rakyat di Eropa adalah Nasrani yang masuk dari pengaruh kerajaan Romawi di Eropa Selatan.

Sedangkan ajaran lama yang dianut oleh keturunan Yahudi di Eropa telah menjadikan negeri di Eropa maju dalam bidang ekonomi dan teknologi.

Ketika pecahnya perang salib (abad 7) dimana persekutuan kerajaan-kerajaan di Eropa kalah dari pasukan muslim pimpinan Sultan Salahudin (dalam bahasa Inggris ; Saladin).

BACA:  Pernikahan Antara Bani Ismail (Arab) Dengan Kaum Bani Israil

Terjadi migrasi besar-besaran bangsa Iblis dan Syetan dan membantu ilmuan setelah ratusan tahun kemudian untuk maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Akhirnya pada abad 14 ketika jatuhnya Kekalifahan Islam terbesar di Dunia Turki Osmani dan benteng terakhir Islam di Eropa dengan jatuhnya Cordoba di Spanyol.

Kemudian Eropa maju pesat dan membuat negara besar baru sebagai saudara sekutunya di Benua Amerika. Dengan nama Negara Amerika Serikat.

 
 

TOPIK LAINNYA

lebih sakti mana Siliwangi atau angling dharma, ciri ciri keturunan pangeran cakrabuana, kondpirasi indocropcirvle, ciri ciri keturunan genghis khan, Pengapesan buto ijo, Prabu siliwangi vs angling darma, pernikahan bocah angon, ciri-ciri satrio piningit menurut anak indigo, Cara menjadi murid Sang Hyang Nur Cahyaning Nirwana, ciri keturunan batoro katong

JANGAN LEWATKAN