Museum Mayat Catacombs Capuchin

 

Museum Mayat Catacombs Capuchin

Museum bernama Catacombs Capuchin yang terletak di kota Palermo, Italia ini sunguh menyeramkan museum ini memiliki banyak mayat manusia yang di simpan di dalamnya.

Sebelumnya museum Catacombs Capuchin ini sebelum dijadikan museum mayat dulunya adalah sebuah kuburan bagi para para biarawan namun setelah abad abad berikutnya bukan hanya para biarawan saja yang hanya dikuburkan disini para tokoh terkenal lainnya dari Palermo juga ikut dikuburkan disini.

 

Namun yang unik mayat mayat yang ada di kuburan ini tidak dikubur melainkan diawetkan menggunakan balsem dan ditaruh dalam lemari kaca yang disegel.

Dan kini fungsi dari kuburan ini telah berubah menjadi sebuah museum mayat setiap orang boleh masuk kedalam kuburan ini untuk melihat mayat tokoh tokoh Palermo yang dikuburkan disini. Agar mayat yang ada tidak dirusak pengunjung Museum pihak pengelola memasang jeruji besi untuk mencegah pengunjung merusak mayat-mayat yang ada di dalamnya.

BACA:  Misteri Bangunan Piramida Giza Mesir

Pemakaman ini sudah ada sejak 1559 silam sehingga sudah ada banyak mayat yang diawetkan yang tersimpan didalam museum ini.

Tertarik untuk mengunjungi museum yang isinya mayat semua ?

 
 

TOPIK LAINNYA

ciri titisan sunan kalijaga, ciri keturunan sunan kalijaga, burung perkutut dalam al quran, Sunan vs nyiroro kidul, ciri ciri keturunan ki ageng selo, ciri ciri keturunan raden patah, Siapakah Panglima Kumbang Banten, syahadat wali tunggal, Tahi lalat Satrio Piningit, ciri ciri keturunan kian santang

JANGAN LEWATKAN