Konspirasi Yahudi – Wahabi

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Konspirasi Yahudi – Wahabi

Tulisan ini akan memaparkan fakta tentang konspirasi Yahudi – Wahabi

Fakta-fakta sejarah a.l.:

  • Kerajaan pendukung utama gerakan wahabi/salafy, kerajaan Saudi, adalah suatu kerajaan yang berdiri dengan jalan perebutan kekuasaan dari Syarif Makkah (Syarif Hussain) oleh Ibnu Saud. Penjagaan Haramain sudah beratus tahun dipercayakan pada keturunan Rasulullah SAW. Padahal, paham wahabi sangat mengharamkan perebutan kekuasaan dari pemerintah yang sah. Mereka menerapkan hukuman mati untuk kudeta, tapi kerajaan mereka didirikan dengan cara ini.
  • Perebutan kekuasaan dilakukan dengan jalan perang, di mana pihak wahabi/Ibnu Saud dibantu langsung oleh orang kafir (Inggris) di antaranya seorang intelijennya yang terkenal bernama Lawrence ([Yahudi?] ada filmnya: Lawrence of Arabia). Jadi sejak awal, pendirian Kerajaan Saudi dibantu oleh orang kafir yang sangat dicurigai bahwa Yahudilah di belakang semua ini karena ketika itu kabinet Inggris sangat dipengaruhi Yahudi.
  • Dalam perang ini banyak terbunuh ulama-ulama ahlussunah terutama keturunan Rasulullah SAW. Memang paham wahabi sangat membenci keturunan Rasulullah SAW karena mereka tahu, salah satu pilar kekuatan umat Islam sebenarnya ada pada keberkatan keturunan Rasulullah SAW.
  • Setelah merebut kekuasaan dan mendirikan kerajaan Saudi, Ibnu Saud dan ulama-ulama wahabi berencana menghancurkan makam Baginda Rasulullah SAW. Usaha ini dihentikan setelah mendapat protes dari seluruh dunia. Dari Indonesia ada dikirim delegasi khusus dari NU yang diketuai KH. Wahab Hasbullah. Delegasi ini mengancam pemerintah Saudi agar menghentikan usahanya tersebut.
  • Kerajaan Saudi dan ulama-ulama wahabi di sana hingga saat ini tidak pernah diketahui jelas memusuhi Israel dan Amerika. Malahan, raja-rajanya berteman akrab dengan pemimpin-pemimpin Amerika.
  • Perusahaan-perusahaan minyak di Saudi sebagian besar adalah perusahaan Amerika yang nota bene milik orang Yahudi. Aramco dan lain-lain itu milik Yahudi semuanya.
  • Tokoh-tokoh kerajaan Saudi menyimpan uang rejeki minyaknya ke bank-bank Yahudi di Amerika, Swiss, dll. Tentu saja keuntungan dari perputaran uang ini tidak akan dipakai Yahudi untuk memajukan Islam bukan? Tentu tidak! Malah keuntungannya dipakai untuk menghancurkan Islam.
  • Saudi mengizinkan tanah haram dipakai sebagai pengkalan perang tentara kafir (Sekutu) untuk menghancurkan Iraq yang beragama Islam.

Dari sedikit fakta ini mestinya kita curiga. Adakah gerakan wahabi ini murni dari Islam? Ataukah memang ia dibentuk/disuburkan oleh Yahudi untuk menggerogoti Islam dari dalam?

Berdasarkan fakta sejarah tersebut, Wahabi merupakan bentukan Imperialis Inggris untuk -tunjuan jangka pendeknya- merampas tanah Hijaz dari kekhalifahan Turki Utsmani yang saat itu menjadi musuh utama Inggris di Timur Tengah. Adapun tujuan jangka panjangnya untuk menghancurkan Islam dari dalam.


Sebelumnya kita perlu mengetahui Siapakah Yahudi ?

Yahudi adalah bangsa israel yang sangat benci kepada Tuhan Nabi Muhammad SAW hanya karena Nabi akhir zaman itu bukan lagi dari kalangan Bani Israel, mereka bangsa yang terlalu tebal asobiahnya hingga mereka sanggup bermusuhan dengan Tuhan itulah Sebabnya mereka mencetuskan ajaran anti Tuhan- Anti islam, sekularisme dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Yahudi juga dikenali sebagai ZIONIS. Gerakan ini di susun dengan rapi setelah Theodore Herzl (penggagas Organisasi yahudi Internasional) yang menulis buku “Negara yahudi” pada tahun 1896, Konsep ZIONISME yang menganggap kaum yahudi sebagai bangsa yang terpilih memerintah dunia ini dari Bukit Zion atau Sion di Jerusalalem sebagai pusat pemerintahan Yahudi.

Pada tanggal 9 November 1914 British mengusahakan  perang terhadap khilafah Osmaniah Turki

Permulaannya adalah Yerussalem, Di sinilah terletak Masjidil Aqsa yang telah ada sejak zaman Nabi Ibrahim AS. Tempat ini adalah  tapak bersejarah bagi semua agama samawi, Namun karena yahudi dan kristian menolak muhammad SAW maka Baitul Maqdis menjadi rebutan antara Yahudi, kristen dan Islam. Baitul Maqdis merupakan kota ketiga terbesar Islam, Selepas Makkah Mukarramah dan Madinah Al-munawarah

Kota-kota besar Islam di antaranya adalah

  • Makkah Al-mukarramah : Terdapat Kaabah dan Masjidil Haram,  Tanah kelahiran Rasulullah SAW,      Tapak kenabiann Muhammad SAW
  • Madinah :  Masjid nabawi,  Terdapat jasad rasulullah,  Terbinanya daulah islam pertama dimana yahudi terhalau dari haramain (Makkah dan Madinah)
  • Baitul maqdis : Terdapat masjidil aqsa, Kiblat pertama umat islam sebelum diubah ke masjidil haram,  Negeri isra dan miraj, tempat perhentian terakhir sebelum Rasulullah SAW mi’ raj ke sidratul muntaha

Pada 639 M dibawah khalifah umar Al-khattab Gubernur amru bis’ash berhasil menguasai Baitul Maqdis dengan aman damai   
Pada 1099 M perang salib pertama Baitul Maqdis jatuh ke tangan kristen
Pada 1187 M Salahuddin Al Ayubi mrebut kembali Baitul Maqdis dari tangan Richard The Lion Heart dan sempurnalah tiga kota suci ini berada dalam khilafa islamiyah hingga 1917

Dendam yahudi terhadap Muhammad SAW dan islam semakin mendalam dan Satu konspirasi dirancang begitu rapi untuk menentang kebangkitan islam

Yahudi mendirikan pusat studi islam untuk melatih agen2 perisikan untuk menyusup ke dalam masyarakat islam

  •     Tahun 1822 didiikan society asiatic of paris di paris  
  •     Tahun 1823 royal asiatic society of great britain and ireland didirikan di inggris
  •     Tahun 1842 american oriental society didirikan di amerika
  •    Tahun 1916 unversity of london mendirikan school of oriental studies sekarang menjadi SOAS (school of oriental and african studies)

Agen-agen orientalis itu dikirim ke negara negara islam dan menyamar sebagai ulama, Diantara tokoh2 orientalis dari yahudi dan kristian yang menyusup di tengah-tengah umat islam adalah  :

  • Mr. Hempher (syeikh Muhammad Majmui ) pada 1710 di hantar oleh british ke mesir, turki, hijaz, iraq    dan skitarnya
  • Mr. Christiaan snouck Hurgronye (Syeikh Abdul Ghaffar) 1857-1936 di aceh dan Nusantara
  • Duncan Black MacDonald (1863-1943) dihantar ke amerika dan menjadi rujukan cendekiawan islam dari seluruh dunia

Apa itu wahabi? Wahabi merupakan suatu pemahaman yang di asaskan oleh Muhammad Ibn Abdul Wahab, faham ini di nisbahkan kepada nama bapaknya Abdul wahab sebagai wahabi tidak kepada namanya sendiri sebagai muhammadi, ini adalah sebagai ijtihad para ulama supaya umat islam tidak keliru dengan ajaran islam sebenarnya yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.

Muhammad Ibn Abdul Wahab 1701-1793) lahir di kampung Ainiya Najd Arab saudi, ibnu abdul wahab adalah seorang yang lemah pikirannya dan gagap, ayah dan abangnya menganggapnya sebagai anak yang tidak siuman. Ibnu abdul wahab sangat terpengaruh dengan ajaran Ibn Taimiyah yang mengasaskan pemahaman mujassimah. Kemudian dia mengembara dan belajar di Basrah berguru kepada syeikh Muhammad Al Majmui, syeikh Muhammad Al Majmui adalah Mr. Hempler, Yaitu seorang orientalis dan agen yahudi dari british.

Dia adalah seorang fakar ilmu islam berbahasa Arab, turki, parsi dan lama mempelajari islam di turki dan iraq, Mr. Hampler memberikan Ibn abdul wahab dengan hadiah kahwin mutaah 2 orang agen perempuan yahudi yang menyamar sebagai muslimah maka akan lebih mudah yahudi mencatur Ibnu Abdul Wahab dengan semaunya, mengajarkan aliran baru dalam islam sesuai dengan perancangan Yahudi. Dengan ajaran baru itu Ibnu Abdul Wahab. Kembali ke kampung halamannya namun di tentang dan di usir oleh bapaknya yang seorang ulama suny.

Bersambung

BACA JUGA:  Misteri Kisah Kehidupan Sebelum Adam


Ada 1 TANGGAPAN untuk “Konspirasi Yahudi – Wahabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *