Misteri Mustika Mirah Delima

 

BILIKMISTERI.WEB.ID – MIsteri mustika mirah delima memang mengundang perhatian banyak orang saat ini. Banyak sekali yang akhirnya terbuai dengan kedahsyatan batu mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yang malah jadi korbannya.

Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan dicukur. Selain itu, khasiat batu mustika Mirah Delima ini juga bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini memang sangat langka.

 

 Mustika Mirah Delima

 

Hanya saja, ketika berburu batu mustika Mirah Delima ini, sebaiknya Anda hati – hati karena, meskipun Anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok dengan Mustika Mirah Delima ini.

Bentuk Mustika Mirah Delima

Pengamat militer dan tosan Aji MT Arifin, mengatakan bahwa terdapat beberapa bentuk Mustika Mirah Delima, antara lain:

  • Kelereng, konon memiliki kekuatan ghaib untuk keamanan dan kesehatan pemiliknya atau orang lain yang menggunakanya.
  • Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan atau manajemen.
  • Oval, cocok buat berbisnis.
BACA:  Gulungan Naskah Laut Mati Masih Menyimpan Misteri

Namun tidak semua orang dapat merawat batu yang bisa dijadikan khodam ini. Disamping itu, harganya bisa mencapai milyaran. Itupun belum tentu asli.

Sedangkan menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali, biasanya batu mustika Mirah Delima ini berwarna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Batu mustika mirah delima ini juga dianggap memiliki kekerasan pada tingkat 9. Soelung Loedhaya juga menjelaskan bahwa warna batu mustika Mirah Delima ini bisa bias sampai 21 gelas.

Soelung Loedhaya menambahkan, batu mustika Mirah Delima ini biasanya tersedia dalam dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delima mustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu sering dipalsukan dengan diberi fosfor agar bisa menyala di dalam air.

BACA:  Misteri Supermoon Pembawa Petaka

Lain lagi menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro. Beliau mengatakan bahwa sebenarnya batu mustika Mirah Delima itu hanya ada 2 macam, yaitu Mustika Mirah Delima yang terbuat dari batu kali. Di pasaran orang biasa menyebutnya dengan nama Batu Merah Rubbi. Yang kedua adalah Mustika Mirah Delima Asli, artinya benar-benar memiliki kekuatan ghaib.

Masih terkait dengan bentuk batu mustika Mirah Delima ini, spiritualis asal Surabaya, Gus Simon mengatakan bahwa batu mustika Mirah Delima dapat dibedakan menjadi:

  • Mustika Mirah Delima bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
  • Mustika Mirah Delima bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.
  • Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu Mustika Mirah Delima dghanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.
BACA:  Ada Kemungkinan Pesawat Malaysia Airlines Dihilangkan

Ciri-Ciri Mustika Mirah Delima

Untuk bisa mengenali sebuah batu adalah batu mustika Mirah Delima, berikut ini adalah ciri-ciri fisiknya:

  • Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
  • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
  • Taruh Mustika Mirah Delima dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
  • Tembak rendaman gelas dengan peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.

Demikianlah pembahasan seputar misteri batu mustika mirah delima ini. Semoga bermanfaat.

 
 

TOPIK LAINNYA

ciri ciri keturunan pangeran cakrabuana, kondpirasi indocropcirvle, ciri ciri keturunan genghis khan, Pengapesan buto ijo, Prabu siliwangi vs angling darma, pernikahan bocah angon, ciri-ciri satrio piningit menurut anak indigo, Cara menjadi murid Sang Hyang Nur Cahyaning Nirwana, ciri keturunan batoro katong, siapakah kakek jabat

JANGAN LEWATKAN