Dewi Cina dan Dewi Angsa

BILIKMISTERI.WEB.ID ~ Lanjutan dari artikel Dewi Planet dan Dewi Kidul. Setelah sebelumnya membahas mengenai dewi Planet dan Dewi Kidul, maka sekarang kami akan membahas mengenai dewi Cina dan dewi Angsa.

Dimana mereka ini menguasai benua asia bagian utara dan laut cina selatan dan juga menguasai  di Kutub Utara dan Kutub Selatan. Sekali lagi ini hanyalah kisah yang belum tentu kebenarannya perlu pengkajian lebih lanjut dalam membuktikannya. Namun dijadikan saja sebagai pengetahuan untuk menambah wawasan.

Dewi Cina

Ratu Cina (Naga Utara) atau bernama Xin Shia Er She menguasai Benua Asia bagian Utara dan Laut Cina Selatan. Berkat bantuan naga Utara ini terbentuklah kekaisaran di negara cina, Mongolia dan Jepang. Naga Utara memiliki dua orang putra dan putri. Lambang dari Dewi Cina sendiri adalah Naga Emas kekuning-kuningan kemerahan.

Dewi Cina
Ilustrasi Dewi Cina dan keturunannya

Dewi ini yang menurunkannya orang-orang untuk menjadi kaisar, tetapi Dewi Cina hanya datang kepada orang-orang untuk menjadi kaisar, tetapi Dewi Cina hanya datang kepada orang-orang yang khusus tidak sembarangan orang. Anak pertamanya adalah putri bernama Xin Jia She adalah naga emas yang menguasai peranan negara-negara mongolia.

Pada masa kekaisaran Cina dan Mongolia, maka bangsa Asia menjadi terkenal sampai keseluruh Dunia karena Maju dalam bidang teknologi dan angkatan perangnya dalam mempertahankan wilayah dari bangsa lain.


Kemudian anak keduanya adalah Xin Jia Than adalah naga merah yang menguasai peranan di negara Jepang dan Korea. Dimana orang Jepang menganggap dia adalah dewa matahari. Dewa yang membuat negara dan rakyatnya makmur.

Dulu pertama kali Ia datang kekepulauan Jepang tidak bernama banyak orang-orang disana tidak bisa membaca, menulis mereka menggunakan bahasa daerah itu, Lalu datanglah dia keorang-orang itu dengan menyatakan bahwa Dia adalah dewa penolong untuk mencerahkan bangsa ini.

Supaya maju tetapi mereka tidaklah sulit untuk menerima mereka mau diajarkan segala hal yaitu; membaca, menulis dan bertani yang benar, mereka merasa dia adalah penolong, mereka menyebutnya dewa matahari. Yang dimana mendapat ijin oleh Sanghyang Sys untuk memakai nama Dewa Matahari.

Negara Jepang adalah negara yang sampai saat ini memegang teguh ajaran lama yakni Shinto (kepercayaan kepada dewa-dewa langit) dan kepercayaan kepada Dewa Matahari yakni Naga Merah itu sendiri. Bangsa Jepang ini juga maju dalam ilmu pengetahuan seperti saudara tuanya dari bangsa Cina seperti ilmu filsafat, ilmu sastra, ilmu pengetahuan lainnya.

Huruf kanji juga dipakai oleh orang Jepang utuk membaca dan menulis ilmu pengetahuan. Namun perbedaanya pada bahasannya saja. Demikian pula huruf kanjinya di tambah dengan hiragana katakana, sedangkan bangsa Cina hanya menggunakan huruf kanji saja.

Bangsa Jepang juga mengenal kisah perkehidupan manusia yang baik dan buruk melalui Noh dan Kabuki. Cerita Noh adalah cerita tentang roh-roh atau Dewa-dewi yang mempengaruhi manusia dalam tatanan kehidupan. Dalam cerita Noh terdapat dua pokok yakni kebaikan dan kejahatan manusia. Sedangkan kabuki adalah cerita mengenai sejarah peradaban bangsa dan interaksinya pemimpin dengan para dewa-dewa.

Dalam cerita kabuki ini terdapat bagian dimana Dewa matahari dititipkan para dewa di langit untuk menitis kepada Manusia dan menjadi kaisar untuk memerintah Negeri Jepang. Ketaatan rakyat Jepang kepada Kaisar adalah ajaran dengan ketaatan kepada Dewa.

Sebagai perwujudan ketaatannya pada Dewa Matahari maka bangsa Jepang senantiasa mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah diajarkan pada meraka selama berabad – abad yang lalu dimasa silam. Dan kini baik bangsa Jepang, Korea dan Cina menjadi negara bangsa Asia yang sangat maju dan diangap penting dalam percaturan politik dunia.

Selain teknologi dan ilmu pengetahuan yang dimiliki bangsa-bangsa Asia di Utara ini masih memegang kepercayaan atau perhitungan mengenai peruntungan dalam kehidupan. Perhitungan seperti berdasarkan Bulan (ilmu falak) atau shio yang dikenal dari Cina juga dikalender dalam ilmu Jawa weton kelahiran dan lain-lain.

Sedangkan perhitungan hari berdasarkan ilmu jawa hampir sama dengan perhitungan hari dalam tahun matahari (Syamsiah) seperti perhitungan orang Eropa dan Yahudi dalam tahun kalender Masehi. Kelemahan perhitungan masehi adalah perputaran bumi pada matahari tidak bulat sempurna tetapi berbentuk orbit yang elips, sehingga perhitungan Masehi sering bias dan dilakukan kalibrasi dengan adanya tahun kabisat dan bilangan hari pada setahun ada tanggal 28 Pebruari atau tanggal 29 Pebruari.

Dewi Angsa

Dewi Angsa atau Dewi Maqzelina bersemayam di Kutub Utara dan Kutub Selatan, wilayah kekuasaanya adalah Eropa yakni kepulauan Britania Raya, Jerman, Prancis, Belanda, Denmark, Eropa utara, Rusia, dan Eropa timur. Demikianlah maka Dewi Maqzelina membuat kerajaan-kerajaan di Eropa dan membuat para rajanya.

Dewi Angsa
Ilustrasi Dewi Angsa dan keturunannya

Dewi ini memilik tiga orang anak yakni Charles De Carlos (Merlin), Maximousezes Louis dan Magdalena, Merlin adalah penyihir legendaris yang membantu Raja Arthur menjadi Raja Inggris pertama yang menyatukan seluruh kerajaan di Britania Raya pada zaman peperangan dua kerajaan besar yakni Raja Uther dan Vortigen.

Pada masa Pemerintahan Arthur ini Inggris menjadi negara yang kuat dimana kepercayaan rakyatnya ada dua yakni agama Nasrani dan ajaran lama, ajaran lama adalah kepercayaan kepada para Dewa-Dewi dengan inti ajaran ilmu sihir.

Maximousezes Louis menguasai dan membuat kerajaan-kerajaan di daerah Prancis, Jerman dan Rusia. Pada masa pemerintahan Rajo Louis I Agama sebagian besar rakyat di Eropa adalah Nasrani yang masuk dari pengaruh kerajaan Romawi di Eropa Selatan. Sedangkan ajaran lama yang dianut oleh keturunan Yahudi di Eropa telah menjadikan negeri di Eropa maju dalam bidang ekonomi dan teknologi.

Ketika pecahnya perang salib (abad 7) dimana persekutuan kerajaan-kerajaan di Eropa kalah dari pasukan muslim pimpinan Sultan Salahudin (dalam bahasa Inggris ; Saladin), terjadi migrasi besar-besaran bangsa Iblis dan Syetan dan membantu ilmuan setelah ratusan tahun kemudian untuk maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Akhirnya pada abad 14 ketika jatuhnya Kekalifahan Islam terbesar di Dunia Turki Osmani dan benteng terakhir Islam di Eropa dengan jatuhnya Cordoba di Spanyol. Kemudian Eropa maju pesat dan membuat negara besar baru sebagai saudara sekutunya di Benua Amerika, Amerika Serikat.

Magdalena menguasai wilayah kerajaan-kerajaan kecil di Eropa seperti Swedia, Denmark, Belanda, Luxembourg. Berkat pengaruh Magdalena ini maka ratu-ratu yang memerintah kerajaan-kerajaan kecil di wilayah Eropa ini tidak mengalami pergolakan dan perang saudara. Di Negara-negara ini kerajaan tetap menjadi simbol sebagai pengaruh tata negara walaupun sebenarnya asas pemerintahan dipegang kendali oleh sistem parlementer atau juga republik seperti bentuk pemerintahan di masa kerajaan Romawi.

Pada perhitungan Shio dilambangkan dengan bintang dan lima unsur di dunia yakni tanah, api, air, kayu dan logam. Bintang-bintang dalam Shio dilambangkan dengan nama-nama binatang dan lima unsur misalnya Tahun (Shio) Babi Tanah, kemudian dalam putaran waktu lain bertemu tahun Babi Api atau Air atau Babi Kayu atau Babi Emas (logam), dan lain sebagainya.

Dan setiap kalender Tahun (Shio) mengandung pantangan-pantangan dan keberuntungannya, sehingga umat manusia menjadi tunduk kepada peraturan-peraturan yang berdimensi gaib tersebut berdasarkan perhitungan ilmu Bulan (ilmu Falak) dari negeri Cina.

Berkaitan dengan peraturan ini maka jelaslah bahwa hendaknya agar umat Islam kembali kepada ajarannya dan tidak ada lagi mencari ilmu-ilmu gaib yang menyesatkan, akan tetapi mulailah menimba ilmu-ilmu berdasarkan logika manusia seperti pengetahuan dan teknologi yang mampu membangun dan mewujudkan masa depan bangsa indonesia.

Sehingga amatlah bodoh kiranya rakyat diberikan mimpi indah yang membuat rakyat jadi berhayal saja. mengenai sebuah idiom berupa ”amanat” dengan adanya harta karun dan dana revolusi yang katanya bisa ditemukan dan bisa membiayai hidupnya rakyat Indonesia dalam kondisi ekonomi morat-marit seperti sekarang ini.

Semua itu hanyalah mimpi di hanya berhayal saja dan membuat mereka jadi malas bekerja hanya maunya menunggu saja uang jatuh dari langit. Selain karena harta karun yang dikuasai siluman akan sulit dapat ditemukan manusia saat ini. Yang benar adalah marilah umat dijauhkan dari hal-hal dan pencarian ilmu gaib.

Dan marilah mulai sekarang perbaiki ibadah menurut ajaran Rasulullah berdasarkan Alquran dan Hadits dan yang terpenting dalam kehidupan sekarang adalah mempelajari, mengembangkan serta menciptakan ilmu dan teknologi yang seharusnya dimiliki oleh manusia beriman sebagai keunggulan dan kemuliaan sebagai khalifah dimuka bumi.

Perihal Reinkarnasi dan Manusia di kancah kehidupan

Nabi Muhammad menjadi Nabi (Rasul Tuhan), bangsa Jin mundur dan tidak bermain lagi di kancah dunia goib. Karena adanya turun Surat Jin itu. Barulah Dajjal hingga sekarang bermain. Bangsa Jin bermain melalui reinkarnasi yang untuk mencari kebenaran. Sejak dari dulu dan membantu untuk nantinya mau berbuat baik dalam kehidupan dan di dalam masyarakat.

Setiap keturunan dari dulunya dikeluarkan ke dunia tapi dari manusia untuk disuruh mencari kebenaran dan untuk membantu manusia kembali ke jalan yang sebenarnya supaya mau berpikir untuk belajar ke teknologi dan pendidikan agama dan lainnya. Bukan belajar goib, karena turunannya menginginkan bangsa yang dulunya di datangkan dewa dewi untuk belajar mengenai dunia modern.

Umat manusia yang berperadaban tinggi harus dapat mengetahui rahasia di langit atau di luar angkasa. Ada apa disana? Supaya mereka semakin sadar bahwa di dunia ini semakin pintar dalam dunia teknologi semakin kita mengetahui semakin kita menyadari bahwa Tuhan menciptakan bumi ini supaya manusianya mau berterima kasih kepada Tuhan-nya atas Rahman dan Barokahnya atau keindahan di dunia sehingga bisa menikmati hidup enak dan layak.

Untuk itu manusia agar berbuat baik dan saling membantu sesama. Hal ini harus dimotivasi dari hati manusianya untuk berpikir mau maju ke depan untuk masa depan yang melangkah lebih baik lagi. Maka adanya reinkarnasi dari dulu hingga sekarang dan itupun juga orang-orangnya dipilih dan terpilih tidak sembarangan.

Tetapi adanya Bangsa Jin yang berkembang di Asia, Cina, Jepang dan India untuk teknologinya. Indonesia harus bisa seperti itu. Di Indonesia haruslah sadar janganlah ditipu daya oleh siluman-siluman yang tidak punya nomor dan isinya hanyalah suatu kebencian dan dendam. Janganlah bermain goib nanti akan tersesat semuanya dan tidak akan dipermainkan terus dengan orang-orang pintar dari luar negara lain.

Jadilah bangsa yang mandiri. Bangsa yang harus tegas dan berpikir dengan logika dan berpikiran teknologi untuk kedepan. Siluman banyak mempermainkan manusia dengan berupa seperti orang yang kita kenal mengaku-ngaku Wali, Nabi, Kyai dan lain-lain atau mangaku orang-orang soleh dan memperdayai manusia tetapi akhirnya meminta sesuatu, mau membantu sampai nanti.

Jadi itulah Bangsa Jin ingin meluruskan melalui manusia dengan reinkarnasi ini untuk menjadi sejatinya manusia tetapi di dalam Islam memang tidak ada, tapi turunannya menuntun untuk mencari kebenaran dan untuk menjadi sejatinya manusia.

Dajjal, Iblis, Syetan ini adanya di dunia Barat, Eropa. Mereka hidupnya ingin merusak sifat manusia supaya manusia saling bunuh dan menyebarkan penyakit ke semua orang dan hidup bebas antara laki-laki dan perempuan. Tetapi ada juga Dajjal yang baik dan mereka mempelajari Ilmu Teknologi dan mempelajari saja (kedokteran dan lain-lain).

Terjadinya dunia Barat di Amerika adanya perjanjian antara George Washington, Presiden pertama Amerika Serikat mengadakan perjanjian dengan Mogazamzam (atau yang disebut Uncle Sam). Dalam perjanjian itu diberi kesempatan bangsa Amerika untuk berjaya selama 350 tahun.

Sekarang sudah sisanya kurang lebih tinggal 100 tahun lagi. Sedangkan Uncle Sam dalam sejarahnya pernah mewujud menjadi Samiri yakni kepala suku bangsa Israel yang memurtadkan kaumnya Nabi Musa untuk menyembah patung anak sapi ciptaanya yang dapat berbicara.

Iblis dan Syetan itu dari manusia akan membantu manusia itu apabila ada tanda di dahinya. Ia akan mendatangi orang itu dan membantu orang itu kalau dia seorang designer Baju akan dibuat terkenal. Kalau seorang ahli kosmetik akan menjadi kaya dan terkenal.

Magozamzam itu adalah salah satu anak buah Hababil. Dan hababil sendiri mempunyai sekretaris bernama Uamalong. Iblis dan Syetan lebih banyak terkenal di Eropa terutama di Perancis. Tetapi yang banyak terkenal dari Perancis.

Syetan mendatangi Versace untuk menjadi designer terkenal. Syetan mendatangi untuk membuat Lipstik seperti Elisabeth Arden, supaya jadi terkenal dan syetan mendatangi Saint Lorence untuk menjadi ahli kosmetik terkenal dan juga baju serta lainnya. Dan jam Rolex itu didatangi Iblis untuk pertama kalinya setelah itu barulah Syetan yang membantu seterusnya.

Iblis itu mendatangi Shakespears untuk menjadi penulis terkenal. Artinya dalam dunia Barat dipercaya bahwa orang-orang yang unggul karena mempunyai ‘tanda’ (sign). Mereka didatangi langsung oleh Roh Iblis atau Syetan untuk membimbing ilmu pengetahuan.

Ini adalah salah satu contoh mengapa mereka bisa sukses karena mereka punya tanda dari turunannya untuk bisa sukses segalanya sesuai dengan bidangnya. Iblis dan Syetan adalah dari manusia seperti Vampire bisa berwujud manusia, srigala bisa berwujud manusia. itu semua Iblis dan Syetan yang kurang darah dan suka menghancurkan manusa sesamanya. Terkadang mencari mangsa membuat suatu kekuatan yang ada.

Dajjal itu lebih banyak bermain di Segitiga Bermuda dan Segitiga Formoza. Ada juga bermain di dunia Barat dan Eropa. Dajjal itu sendiri ada yang baik dan juga ada yang jahat. Tidak semua Dajjal itu jahat. Dajjal itu yang membantu Iblis dan Syetan. Iblis dan Syetan kalau yang baik akan berubah wujud menjadi malaikat atau Angel. Yang jahat ini senangnya memerangi dengan kekuatan teknologi juga ingin supaya negara ini semakin besar dan disegani orang harus tunduk kepada mereka. Tetapi di imbangi dengan Dajjal yang baik.

Terkadang mereka sendiri juga bertengkar karena tidak mau terus melakukan peperangan-peperangan yang ada. Di dalam pemerintahannya sendiri sering terjadi perselisihan pro dan kontra tetapi selalu saja yang jahat pasti menang dan yang baik selalu kalah tetapi bukan berarti mereka tunduk begitu saja. Mereka dengan cara teknologi untuk penetralan didi dengan science (kedokteran), luar angkasa, pengobatan dan pencegahan virus dan lainnya.

Dajjal, Iblis, Syetan dari dulu sudah bermain tidak hanya dari sekarang, tapi sekarang lebih agresif. Apabila ada reinkarnasi untuk mencari kebenaran juga ada di dalam kehidupan ini. Janganlah berpikir bahwa semua makhluk itu jahat tergantung hati manusianya juga. Ingin baik atau jahat yang ada di dalam dirinya mau melawan atau tidak, hanya diri kita sendiri yang bisa.

Jadi mereka tidak sama. Mereka punya cara sendiri-sendiri dalam melakukan di kehidupan manusia sesuai dengan lakon-lakon yang ada. Bangsa Jin dengan caranya seperti ini. Dan begitu juga bangsa Dajjal dengan caranya yang lain lagi. Tetapi mereka sama-sama mempunyai tujuan masing-masing. Ada yang baik dan ada yang jahat.

Reinkarnasi tersebut adalah dimana siluman-siluman ditaruh di surganya yang ada dilangit ke 7 tapi masih didalam bumi yang dimana mereka tergantung kelas dan silumannya misalnya di dalam rumah ada sekelompok BABI dan di dalam rumah berikutnya ada sekelompok MONYET seterusnya ada sekelompok ULAR ,sekelompok AYAM,sekelompok ANJING,sekelompok SRIGALA dll.

Tapi ini nantinya manitis menjadi manusia sesuai dengan permintaan orang tersebut ujudnya apa yang ada dalam dirinya itu. Walaupun permintaan orang tersebut tapi turunannya juga punya niat lain mereka ingin turunannya yang manitis ini supaya dapat menolong sesama umat dan berdoa kepada TUHAN dan kepada dewa juga karena sebagai penyambung kepada TUHAN.

Yang dimana sebagai pencipta Alam dan Pencipta Manusia.yang manitis ini dia akan menjadi anak yang baik dan untuk melawan yang jahat supaya dapat menghalau kekacauan yang lebih parah.turunan yang keturunan tetap satu atau dua tidak lebih.

Sekian dan terima kasi semoga bermanfaat…

BACA JUGA:  Misteri Keberadaan Dewi Angsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *