Misteri 15 Simbol Illuminati yang Perlu Anda Waspadai

BILIKMISTERI.WEB.ID ~ Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini. Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 15 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

1. Simbol Mata Satu (The All-Seeing Eye)


Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.

2. Simbol Piramida (The Pyramid)

Kehadiran piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah (the top-down command structure) dari Illuminati penguasa semesta. Teori ini telah menjadi lebih utama menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street yang menyebut para penguasa sebagai ‘Satu Persen’.

3. Simbol Burung Hantu (The Owl)

The Bohemian Grove, perkemahan elit yang eksklusif seluas 2.700 acre terletak di hutan Redwood di California Utara memiliki patung burung hantu pada logonya. Rapat perencanaan untuk Proyek Manhattan yang ultra-rahasia, juga dikabarkan terjadi di Grove ini. Di tempat ini juga, Richard Nixon dan Ronald Reagan bersepakat akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Sejarah Bajak Laut di Asia Tenggara

4. Simbol Api (Fire)

Peneliti Illuminati Dr. Stan Monteith mengklaim bahwa Patung Liberty adalah dewi pagan Semiramis, pelacur dari Babylon sebagai simbol perusak dan pelacuran. Dia merupakan simbol penghancuran the Old World Order (orde lama) dan penciptaan the New World Order (orde baru).

5. Simbol Bintang Sudut Lima (Pentagram)

George Washington dan Thomas Jefferson kelahiran freemason Perancis, Pierre Charles L’Enfant, dtunjuk untuk merancang Washington DC. Simbol pentagram jelas terlihat dalam tata letak jalanan menuju banyak arah mata angin.

6. Simbol Angka “666” (Triple Six)

Angka 666 disebut juga sebagai “The number of the Beast” atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya “The Beast” tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru).

7. Simbol Tengkorak (Skull)

Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah “Simbol Kematian”. Simbol ini juga dipakai oleh salah satu “organisasi bawahan” atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai “lingkaran dalam” atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi “Skull and Bones”.

BACA JUGA:  Alasan Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI

8. Simbol Ular (Snake)

Ular (Snake, Serpent) dan atau Naga (Dragon) dipakai sebagai simbol oleh kelompok ini sebagai daya tarik pengetahuan yang terlarang. Ular atau serpent adalah salah satu simbol kuno yang paling banyak digunakan dalam mitos dan secara luas digunakan di seluruh dunia. Mereka sering bertindak sebagai wali, seperti patung Draco yang menjaga pintu masuk dari The City of London.

9. Simbol Baphomet (Manusia Kepala Kambing)

Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

10. Simbol Batu Obelik (Obelisk)

Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol ini sebagai tanda kekuasaan utama. Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama seperti di kota-kota atau dalam suatu wilayah.

11. Simbol Kupu-Kupu Raja (Monarch Butterfly)

Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicu bagi kerajaan-kerajaan di dunia. Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims).

12. Simbol Petir (Lighting Bolt)

Lighting bolt atau cahaya/petir besar atau simbol petir memiliki arti mewakili Lucifer, Dajjal, Anti-Christ atau Malaikat yang jatuh dari langit. Malaikat yang terbuat dari cahaya dan jatuh dari langit ini, diibaratkan sebagai cahaya/petir yang besar dan menyambar/jatuh dari langit tersebut.

BACA JUGA:  Kendaraan Hantu yang Ada di Indonesia

13. Simbol Matahari (The Sun)

Illuminati juga memakai beberapa simbol yang mereprentasikan matahari, seperti Matahari Hitam (Black Sun), Swastika, Matahari terbit (Rising Sun) atau Matahari pagi (Morning Star). Simbol Matahari, terutama matahari terbit, biasanya mewakili “Lucifer Sang Matahari Fajar” (Lucifer the Morning Star), dan juga “Lucifer Sang Pembawa Subuh” (Lucifer the Bringer of Dawn).

14. Simbol Burung Elang / Rajawali (Eagle)

Selain burung elang / rajawali berwujud tunggal, juga termasuk kepala rajawali ganda (kembar) dan juga Phoenix. Elang Rajawali adalah simbol Illuminati yang mereprentasikan kekuasaan dan daya tahan (power and endurance).

Bangsa Romawi, The House of Habsburg, The House of Rothschild, Nazi dan Amerika Serikat semua menggunakan elang sebagai simbol mereka. Dalam agama Nasrani, disimbolkan sebagai “burung buas dari timur” pada surat Yesaya (Isaiah) 46:11.

15. Simbol Salib Yang Diubah (Distorted Cross)

Hal ini dilakukan terutama untuk mengelabui umat Nasrani. Dalam agama dan kaum Nasrani, simbol Salib yang diubah seperti salib terbalik (the inverted cross), salib ganda (the double cross) atau penyimpangan simbol dari salib lainnya dari Salib Kristus yang sebenarnya, adalah ejekan khas Illuminati terhadap Tuhan sebagai simbol Anti-Kristus atau Anti-Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *