Hipnotis Antikris Dapat Diangkat Melalui Keyakinan yang Tulus

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Hipnotis Antikris Dapat Diangkat Melalui Keyakinan yang TulusAkhir Jaman dimana kita hidup adalah jaman yang suci dan penuh dengan berita baik, namun juga memikulkan tanggung jawab kepada mereka yang beriman. Keberhasilan untuk melawan antikris, yang mengkorupsi sejarah manusia, tidak akan dapat dicapai jika kita mengabaikan keberadaanya. Umat Muslim mesti memahami bahayanya, dari segala aspeknya, jika mereka hendak berwaspada secara rasional dan efektif. Hipnotis antikris akan diangkat dari setiap manusia melalui Nabi Isa, seperti diungkapkan dalam hadits-hadits.

Hipnotis dan sihir dari antikris hanya bisa dihindari dengan keyakinan yang murni dan dalam. Karena setan mengarah pada pikiran manusia, umat Muslim dapat terhindar dari hipnotis antikris dengan jalan berdo’a, berserah diri kepada Allah dengan tulus dan dengan kebulatan hati. Jika tidak, mereka akan terkena hipnotis ini. Ada sistem yang berakar kuat dimana satu hipnosis diikuti dan disokong dengan hipnotis lainnya.

Ketika menyatakan bahwa Nabi Isa (as) dan Hazrat Mahdi (as) dapat dikenali dengan cahaya keimanan, Bediuzzaman mengatakan bahwa mukmin sejati terlindung dari hipnotis kaum antikris melalui cahaya keimanan dan dengannya dapat melihat kebenaran yang ingin disembunyikan oleh kaum antikris.

Umat Muslim harus mengoyak tirai-tirai yang dibangun kaum antikris. Karenanya diperlukan pengkondisian yang ampuh untuk melawan  propaganda dan pengkondisian yang dibuat kaum antikris. Seperti diperintahkan dalam Al-Qur’an, perhatian yang tajam, pikiran yang jernih dan kepasrahan yang hadir karena kita mengetahui bahwa Allah beserta kita akan memelihara umat yang beriman dari hipnotis antikris.

Jika kaum antikris berusaha menyokong sistem tahayulnya dengan pengkondisian, maka umat Muslim harus menetralkannya dengan banyak-banyak mengingat Allah, dan mengambil solusi seperti dicontohkan Nabi kita (saw), dan selalu mengingatkan orang-orang bahwa kita ini hidup di Akhir Jaman dan mengatakan kepada mereka bahwa Hazrat Mahdi (as) dan Nabi Isa (as) akan hadir, dan secara terus-menerus menyampaikan pentingnya penyatuan dunia Islam dan berjuang untuk berlakunya nilai-nilai moral Islam di seluruh dunia.


Pentingnya pernyataan Adnan Oktar tentang perangkap-perangkap antikris

* “Bediuzzaman menjelaskan hipnotis yang dilakukan dajjal dengan sangat bijaksana. Beliau mengatakan bahwa mereka tidak dapat merasakan apa yang dideritanya karena dampak dari hipnotis tersebut.”

BACA JUGA:  Rahasia di Balik Kekuatan Militer Iran

OKTAR BABUNA: Berkata bahwa Nursi mengatakan; “Namun di jaman kacau ini, arus-arus yang mematikan indra dan memecahkan perhatian manusia kepada hal-hal yang sepele, dan menghanyutkan mereka, telah membutakan indranya dan membuatnya kelimpungan,” seperti yang Anda katakan, masya Allah.

ADNAN OKTAR: Perhatikan, beliau menjelaskan tentang hipnotis dari antikris.

OKTAR BABUNA: “Karena orang-orang ini tersesat, untuk sementara mereka tidak dapat merasakan siksaan spiritual ini. Bahkan orang-orang yang mendapat petunjuk pun menjadi tidak peduli dan tidak dapat merasakan kebahagiaan sejati.” Masya Allah.

ADNAN OKTAR: Perhatikan, pernyataan ini benar-benar penting. Silakan baca lagi.

OKTAR BABUNA: “Namun di jaman kacau ini, arus-arus yang mematikan indra dan memecahkan perhatian manusia kepada hal-hal yang sepele …”

ADNAN OKTAR: Dengan kata lain Darwinisme, materialisme and ateisme.

OKTAR BABUNA: Insha’Allah, “Arus-arus yang mematikan indra dan memecahkan perhatian…”

ADNAN OKTAR: Perhatikan, sebuah penjelasan mengenai hipnotis.

OKTAR BABUNA: “telah membutakan indranya dan membuatnya kelimpungan.”

ADNAN OKTAR: Dia tak menyadari penderitaannya karena ketidakpeduliannya. “Untuk sementara,” dengan kata lain, “dia tak merasakan beberapa bagiannya.”

OKTAR BABUNA: Insya Allah. “orang-orang yang mendapat petunjuk pun menjadi tidak peduli.”

ADNAN OKTAR: Ketika ketidakpedulian muncul, mereka menjadi tidak mampu untuk melihat kebenaran di depan mata. Inilah salah satu siasat dari antikris.

* “Kaum antikris menutupi orang-orang dengan hipnotis. Orang-orang tidak menyadarinya. Nabi Isa (as) akan melenyapkan hipnotis ini seluruhnya.”

ADNAN OKTAR: Kaum antikris menghipnotis orang-orang. Dunia Islam di bawah pengaruh hipnotisnya. Dia menyamarkan dirinya sebagai Allah. Dia mengatakan antikris memiliki mukjizat melalui hipnotis dan magnetisme. Dia mengatakan, “Dia akan menyamarkan dirinya sebagai Allah.” Dengan kata lain, mereka telah menyihir umat Muslim dengan sistem yang dikembangkan bersamaan dengan sistem Darwinisme dan materialisme.

Mereka beranggapan bahwa perpecahan adalah suatu yang normal. Mereka menghancurkan Irak dan mengubah Afganistan menjadi rumah pelacuran. Mereka terlibat dalam segala bentuk kejahatan seksual, mereka memanfaatkan anak-anak, sementara seluruh dunia hanya menonton. Orang-orang tidak dapat lari dari hipnotis antikris. Biasanya, akan terjadi protes keras jika Anda menyebutkan hal-hal seperti ini. Yang demikianlah yang sewajarnya.

Mereka itu ibu-ibu dan saudari-saudari kita. Anak-anak itu anak-anak kita. Mereka dihancurkan setiap hari. Pembunuhan terjadi hampir setiap waktu, dan tidak ada yang peduli. Mayat-mayat bergelimpangan dimana-mana. Inilah bukti hipnotis itu, sihir antikris terhadap dunia. Otak manusia benar-benar telah dibuat beku.

Sesuatu telah terjadi terhadap manusia. Nabi Isa (as) akan menyapu habis hipnotis dan sihir ini, insya Allah. Masyarakat pengikut Mahdi sedang berjuang keras dalam lingkungan yang sulit ini, namun Hazrat Mahdi (as) tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan hipnotis dan sihir ini. Itulah sebabnya Bediuzzaman mengatakan “dibutuhkan seorang Nabi yang memiliki mukjizat.”

Dan mukjizat itu akan terjadi dengan datangnya Nabi Isa (as). Dan sihir terhadap otak orang-orang akan diangkat. Bediuzzaman merujuk bahwa antikris memiliki kekuatan beragam “sihir dan magnetisme.” Sufyan juga memiliki kekuatan seperti Dajjal. Ketika dia melakukannya, seluruh dunia Islam terhipnotis.

Komunitas antikris bergerak dimana-mana, namut umat Muslim tidak menyadarinya. Mereka tidak menyadarinya karena pengaruh besar dari hipnotis itu. Hipnotis yang dilakukan dengan lihay. Antikris menguasai para setan. Antikris menyihir umat Muslim melalui setan-setan ini. Ketika hipnotis ini terangkat, tirai yang menutupi mata umat Muslim akan terbuka.

Sangat jelas.  Bediuzzaman mengatakan, “Hazrat Mahdi (as) akan datang secara individu.” Namun katanya, “Tidak, saya melihatnya sebagai persona kolektif.” Di bawah pengaruh hipnotis itu. Sebagai Muslim, mari kita berdo’a untuk melawan hipnotis ini agar segera dilenyapkan. Do’a adalah hal terbaik untuk melawan hipnotis antikris. Hipnotis ini dilakukan dengan meminta kepada setan, dengan menghubungi setan.

Sistem dari komunitas antikris ini kini sebagi rantai perintah yang menyeluruh. Antikris telah menghipnotis orang-orang tidak berdosa sehingga otaknya menjadi bebal. Hipnotisnya terasa sebagai pengidolaan yang aneh. Setiap orang akan merasakannya langsung. Hipnotis ini akan lenyap. Ini akan terjadi di saat datanya Isa sang Mesiah. Orang-orang akan mendadak sadar. Segalanya menjadi transparan seolah baru bangun dari tidur.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *