Apakah Markas Jin Terletak di Segitiga Bermuda?

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Apakah markas jin terletak di Segitiga Bermuda?

Apakah markas jin terletak di Segitiga Bermuda? Inilah pertanyaan yang sampai sekarang masih merupakan misteri.

Muhammad Isa Da-wud, seorang pakar jin dari Mesir, mengungkapkan bahwa ternyata iblis memiliki banyak istana. Dia pindah dari satu istana ke istana yang lain untuk mengatur kera-jaannya yang sangat besar. Dari sanalah mereka mengendalikan seluruh aktivitas untuk menyesatkan dan menggoda manusia.

Al-Qur’an memberikan sinyal mengenai dua lautan mengalir, yang memiliki suatu keajaiban. Firman Allah SWT yang artinya: “Dua lautan mengalir, dan kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilalui masing-masing. “(Ar-Rahman: 20-21).

Dengan itu, bukankah tim iblis bersama sekutunya dari kalangan jin, bisa dikatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap hilangnya ratusan pesawat dan kapal-kapal laut yang memasuki Segiti Bermuda?


Pesawat-pesawat dan kapal laut yang dinyatakan hilang di Segitiga Bermuda itu tidak diketahui jejaknya lagi. Kebiasaaanya, pesawat ataupun kapal laut yang mengalami kecelakaan ataupun tenggelam, dapat diketahui jejak atau bangkainya.

Tetapi semua pesawat dan kapal yang hilang di Segitiga Bermuda tidak terdeteksi sama sekali. Padahal pesawat atau kapal yang hilang itu dikendalikan oleh pilot dan nakhoda yang efisien.

Dari rekaman-rekaman yang berhasil ditemukan, dan setelah diadakan penye-lidikan, kehilangan pesawat-pesawat dan kapal-kapal tersebut tetap masih meru-pakan misteri yang sulit untuk dibuktikan.

Pasukan iblis bersama sekutunya dari kalangan jin, bisa dikatakan sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap hilangnya ratusan pesawat dan kapal-kapal laut yang memasuki Segitiga Bermuda? “

MISTERI SEGITIGA BERMUDA

Diantara pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang hilang di wilayah Segitiga Bermuda antara lain:

  • Pesawat Star Tiger, tanpa sebab-sebab yang jelas dan tanpa mengirim laporan apa pun, tiba-tiba lenyap dalam perjalanan ke Segitiga Bermuda. Padahal sebelumnya pilot mengumumkan bahwa sebentar lagi mereka akan mendarat di tempat yang dituju tanpa halangan.
  • Pesawat DC-3 dengan 35 penumpang hilang dalam jarak 80 km ke selatan Miami, tidak jauh dari Bermuda.
  • Pesawat Star Areal yang hampir sama dengan pesawat Star Tiger, berangkat untuk meninggalkan Bermuda. Pilot mengumumkan bahwa cuaca sangat baik. Sayangnya, pesawat tersebut tiba-tiba hilang tanpa terdeteksi bangkainya.
  • Sebuah kapal laut yang bernama Mary Silhouet, dite-mukan sedang terapung-apung di tengah laut Bermuda dalam keadaan kosong. Penumpangnya adalah seo-rang pendeta dengan istri dan seorang anak serta delapan pelaut kapal.
  • Kapal Carol Darling mendekati pantai Carolina Utara tanpa seorang pun penumpang kecuali dua ekor kucing. Sedangkan kelasi kapalnya yang berjumlah 12 orang hilang tanpa jejak. Kapal tersebut dalam kondisi baik, dengan mesinnya yang masih bekerja. Yang sangat aneh dalam peristiwa ini adalah di kapal itu terdapat sebuah meja makan dengan sisa-sisa makanan yang masih belum dibersihkan. Nam-paknya, suatu kejadian aneh terjadi dengan tiba-tiba.
  • Kapal Houwitz tiba-tiba hilang bersamaan dengan peristiwa yang menimpa kapal Carol Darling, bahkan terjadi dalam waktu dan tempat yang sama. Pemerintah Amerika Serikat sebelum-nya meyakini bahwa keja-dian yang menimpa dua kapal itu adalah karena para bajak laut.
  • Kapal Syklob, sebuah kapal paling besar milik Amerika Serikat tiba-tiba hilang di Segitiga Bermuda. Pemerintah Amerika merasa heran bagaimana kapalnya hilang begitu saja tanpa terdeteksi. Padahal kapal tersebut berlayar dalam cuaca amat baik dengan 300 pelaut. Seandainya kapal itu mengalami kesulitan atau-pun gangguan, tentunya mereka mengirimkan berita ataupun meminta bantuan, karena kapal itu dilengkapi dengan radar dan alat-alat komukasi yang canggih.
BACA JUGA:  Legenda Pulau Jawa di Zaman Sweta Dwipa

Selain itu, tercatat lima pesawat tempur Amerika jenis TTB30 Finger berangkat dari pangkalannya di Lorderdile Florida. Kelima pesawat itu terbang untuk patroli dan melakukan misi penyelamatan kapal-yang mengarungi lautan. Ketika jam menunjukkan pukul tiga sore, misi tersebut selesai melaksanakan tugasnya. Saat itu komando ekspedisi, Letnan Charles Tylor, memberi instruksi agar segera kembali ke pangkalan.

“Di sini Letnan Charles Taylor, apa bisa didengar …? Mohon dijawab … kami kehilangan petunjuk untuk kembali … kami tersesat … saya tak bisa melihat daratan! Saya tak tahu arah Barat … semua yang ada di sekitar saya kacau … aneh .. . Bahkan area di mana kami berada sekarang tidak kami kenali … tampaknya … tampaknya. .. tampaknya …. “

Tiba-tiba terdengar peringatan pertama pada terjadinya bencana. Menara pengawas di Lorderdile Florida mendengar suara ketua ekspedisi Charley Taylor. Teks pidatonya yang dapat direkam berbunyi: penyelamat itu tiba di tempat tujuan, tiba-tiba pesawat khusus itu hilang secara misterius tanpa terdeteksi sedikit pun.

BACA JUGA:  Kisah Misterius Tentang Wentira

Dengan itu lima pesawat patroli ditambah sebuah pesawat khusus yang membawa 13 pakar penyelamat, hilang secara tiba-tiba di Segitiga Bermuda. Di tempat itu pula terdapat singgasana pusat kerajaan iblis yang dikutuk Allah, dan bahwasanya jin termasuk di dalam struktur pemerintahan kaisar iblis.

MISTERI PEMERINTAH IBLIS

Demikianlah berbagai peristiwa misterius yang terjadi di Segitiga Bermuda. Sehingga ia dikenal juga dengan sebutan “Kuburan Atlantik.” Meskipun berbagai penelitian dilakukan untuk mengungkapkan misteri Segitiga Bermuda, satu hal yang sering dilupakan oleh para peneliti adalah bahwa di Segitiga Bermuda terdapat pusat pemerintahan makhluk gaib dan markas kejahatan.

Menurut pengakun jin Musthafa kepada Muhammad Isa Dawud, masyarakat jin adalah masyarakat yang sangat maju dan memiliki peradaban yang sangat tinggi, meninggalkan masyarakat manusia, khususnya dalam menggali dan mengolah benda-benda alam dan unsur-unsur pertambangan.

Bahkan mereka telah berhasil menciptakan barang tambang yang bercampur dengan emas dan tembaga dan menghasilkannya menjadi suatu benda jenis dengan menggunakan metode yang tidak mungkin dapat dilakukan manusia, kecuali di masa Sulaiman Jin Musthafa juga melaporkan kepada.

Muhammad Isa Dawud berkata: “Aku mau menyampaikan suatu berita yang sangat penting. Di Segitiga Bermuda adalah pusat pemerintahan makhluk gaib dan markas kejahatan. Di tempat itu pula terdapat singgasana pusat kerajaan iblis “

Inggris dan Jerman bermaksud membongkar rahasia Segitiga Bermuda. Mereka membuat satelit baru yang khusus untuk mengkaji keajaiban Bermuda, di samping satelit-satelit yang telah mereka luncurkan sebelumnya.

Ternyata mereka tidak dapat membongkar rahasia Bermuda. Sebab keajaiban yang ada di sana bukanlah keajaiban yang dapat dilihat dengan mata. Sebab di sana ada sebuah kerajaan iblis yang sudah sangat tua sekali usianya.

Namun mereka tidak akan membahayakan siapa saja yang tunduk kepada Allah. Sesungguhnya bila ada seorang muslim yang melewati daerah maut itu, dan ia membaca ayat-ayat Al-Qur’an, niscaya iblis bersama timnya tidak akan dapat mencelakakannya


3 TANGGAPAN untuk “Apakah Markas Jin Terletak di Segitiga Bermuda?

  1. Ada yg beranggapan jika segitiga bermuda merupakan istana iblis,bahkan di asumsikan tempat keluarnya dajjal.Namun ada pula yg berpendapat sebagai pangkalan alien di bumi.Yg jelas kalau menurut saya lautan segitiga bermuda menjadi markas ikan laut,hal itu berdasarkan letak posisinya yg berada di dalam laut.rasionilkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *