Ramalan Ki Joko Bodo Untuk Pesawat Malaysia Airlines MH370

 

BILIKMISTERI.WEB.ID – Ki Joko Bodo, seorang paranormal atau dukun metafisika di Indonesia menyatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (08/03) lalu sebenarnya tidak jatuh atau tengah dibajak teroris.

Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu
Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu

Menurut Joko Bodo, pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut saat ini tengah berada di alam gaib yang tidak bisa ditembus oleh indera manusia biasa. Ia memastikan bahwa seluruh penumpang dan awak pesawat masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja.

Hanya saja, lanjut Joko Bodo, para penumpang pesawat naas tersebut tidak bisa keluar karena portal alam gaibnya sudah tertutup. Menurutnya, pesawat dan penumpang dari Boeing MH370 itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka.

 
BACA:  Legenda Asal - Mula Siluman Harimau

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo ketika ditanyakan perihal pesawat Malaysia yang hilang beberapa hari lalu.

Pendapat Ki Joko Bodo ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ramalan dari dukun Malaysia Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 saat ini masih berada di alam gaib dan belum bisa ditemukan.

Pesawat Malaysia Airlines MH370
Pesawat Malaysia Airlines MH370

Menurut Ki Joko Bodo, pesawat Malaysia Airlines MH370 itu hilang ketika memasuki daerah yang disebutnya sebagai Segitiga Bermuda-nya Asia. Hanya saja, beliau tidak menyebutkan di mana lokasi persis keberadaan Segitiga Bermuda Asia tersebut.

BACA:  Bagaimana Keadaan Dunia Tahun 2025

“Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia,” Ki Joko Bodo menyimpulkan.

 
 

TOPIK LAINNYA

ciri keturunan sunan giri, Ciri keturunan Aji Saka, Ciri ciri keturunan sunan bayat, Ciri-ciri KETURUNAN Ronggolawe, ciri ciri keturunan raden patah, ciri ciri keturunan raden kian santang, nugel dalan tegese, misteri gunung kawi, Ciri ciri keturunan Batoro Katong, mb adam sragi

JANGAN LEWATKAN