Ramalan Ki Joko Bodo Untuk Pesawat Malaysia Airlines MH370

BILIKMISTERI.WEB.ID – Ki Joko Bodo, seorang paranormal atau dukun metafisika di Indonesia menyatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (08/03) lalu sebenarnya tidak jatuh atau tengah dibajak teroris.

Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu
Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu

Menurut Joko Bodo, pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut saat ini tengah berada di alam gaib yang tidak bisa ditembus oleh indera manusia biasa. Ia memastikan bahwa seluruh penumpang dan awak pesawat masih hidup dan dalam keadaan baik-baik saja.

Hanya saja, lanjut Joko Bodo, para penumpang pesawat naas tersebut tidak bisa keluar karena portal alam gaibnya sudah tertutup. Menurutnya, pesawat dan penumpang dari Boeing MH370 itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka.

BACA JUGA:  Bagaimana Keadaan Dunia Tahun 2025

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo ketika ditanyakan perihal pesawat Malaysia yang hilang beberapa hari lalu.

Pendapat Ki Joko Bodo ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ramalan dari dukun Malaysia Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 saat ini masih berada di alam gaib dan belum bisa ditemukan.


Pesawat Malaysia Airlines MH370
Pesawat Malaysia Airlines MH370

Menurut Ki Joko Bodo, pesawat Malaysia Airlines MH370 itu hilang ketika memasuki daerah yang disebutnya sebagai Segitiga Bermuda-nya Asia. Hanya saja, beliau tidak menyebutkan di mana lokasi persis keberadaan Segitiga Bermuda Asia tersebut.

BACA JUGA:  Misteri Kutukan Cupu Manik Astagina

“Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia,” Ki Joko Bodo menyimpulkan.

13 TANGGAPAN untuk “Ramalan Ki Joko Bodo Untuk Pesawat Malaysia Airlines MH370

  1. Hanya sosok pilihan yang dapat menguak tabir ini, siapapun dia/paranormal kondang terkenal sekalipun kalau belum terpilih oleh Allah SWT tidak akan mampu menguak tabir ini.
    Pendapat/terawangan ki Joko Bodo memang benar adanya, tapi siapa yang dapat mengembalikan kembali MH370.
    Kami team yang terdiri dari 8 orang (pemuda Indonesia) yang bertempat di CIREBON JAWA BARAT mohon izin untuk menguak tabir keberadaan MH370 ini. Yang kami butuhkan hanya selembar kertas yang menyatakan bahwa team kami ikut dalam proses pencarian MH370 tersebur.
    Insya Allah MH370 akan kami tarik bersama team serta cruenya ke tempat di mana kami berada apabila kami telah mendapatkan surat pernyataan tersebut.

    Mohon Info agar kami dapat memperoleh surat pernyataan tersebut.
    Terima kasih
    a/n Team
    Agus Nur Hakim
    087886658829

    View Comment
  2. 1. Pencarian Secara teknologi pesawat belum di temukan.pencari adalah gabungan banyak negara. Para pakar bersatu padu ,hingga sampai hari ini hasilnya nihil.Buang2 biaya,tenaga,dan Pikiran…
    2. Pencarian dengan deteksi non teknologi atau paranormal.dari prediksi,paranormal dari Malasia…Sumatra…dari jawa atau daerah lain..,hasil kesimpulanya bahwa pesawat ada di demensi alam lain.
    Bagaimana bila paranormal di libatkan ikut mencari ke lokasi yg menurut paranormal pesawat ada seputaran vitnam di daerah laut cina.dan bila pesawat secara gaib ada dan mereka paranormal tidak mampu memunculkan dari gaib ke alam nyata..berarti harus cari orang paranormal yg ilmunya lebih tinggi .Karna diatas langit ada langit.
    Gabungan tiem pencari MH370 antara paranormal dan teknorat..bila kompak ..Tuhan pasti memberkati..karna keluarga korban sangat mengharapkan di temukanya pesawat MH370.

    View Comment
  3. Bukannya mau percaya sich
    Tpi kenyataannya hampir sma kyak Adam Air
    Adam Air juga hilang tanpa ada jejaknya
    dicari smpe berminggu2 yg didapet cuman kotak hitamnya doank
    terus puing2 pesawatnya pada kemana ??
    Sampe tahun 2014 sekarang tu puing2nya belum ditemuin khan mpe sekarang

    Secara logis
    Klo pun pesawatnya hancur /pun jatuh puing2 dari pesawatnya pasti masih bisa ketemu lah

    Kapal yg tenggelam/ hancur beratus2 tahun aja puing2nya masih bisa ditemuin
    Apalagi pesawat

    Kalopun dibajak
    ntu pesawat mau diturunin kemane klo gak pke landasan
    diturunin d tengah lapang juga klo ada masyarakat yg tau
    pasti dah jdi tontonan dan pemberitaan dri kemarin2

    View Comment
  4. klo kita amati dari kronologi kejadianya bisa disimpulkan bahwa pesawat MH 370 itu hilang karna dibajak oleh sekelompok orang. kemungkinan mreka itu telah melakukan sebuah proyek besar secara rahasia dan tidak menutup kemungkinan seluruh penumpangnya itu dijadikan pekerja mereka, tentu saja sebelumnya mereka memberikan obat untuk menghilangkan sluruh memori ingatan penumpang. skarang tinggal kerja keras seluruh badan intelejen untuk mencari tau siapa pelakunya dan dimana tempat mereka berada. klo masalah cerita segitiga bermuda n lain-lainya itu hanyalah sebuah mitos aja dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehilangan pesawat MH 370

    View Comment
  5. Ngomong sembarangan.. Pantes aja indonesia kgk maju. Masih aja percaya hal seperti ini. Saya yang pernah berwisata ke kawasan segitiga bermuda amerika biasa aja…

    View Comment
  6. Adakah YANG SANGGUP MELAKUKAN NEGOSIASI dengan penguasa Ghaibnya ?
    Bila memang ada ~ TENTUNYA INI AKAN MENJADI “PEMBUKTIAN” … KEMAMPUAN PARANORMAL INDONESIA ADALAH DI ATAS RATA2 PARANORMAL NEGARA LAINNYA …
    Tentunya dari Para Kadang ada yang mempunyai kemampuan sebagai “Pakar Negotiator” dengan para Penguasa Ghaib …. Silahkan, Rahayu ..

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *