Ramalan Mistis Paranormal Untuk Pesawat Malaysia Airlines

BILIKMISTERI.WEB.ID – Ramalan mistis sejumlah paranormal terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) kini mulai bermunculan setelah upaya pencarian pesawat naas tersebut belum menunjukkan hasil yang positif.

Pesawat Malaysia Airlines MH370 dilaporkan kehilangan kontak saat berada di sekitar perairan Vietnam pada 8 Maret 2014 lalu. Banyak spekulasi yang muncul terkait dengan musibah menghilangnya pesawat ini secara misterius nyaris tanpa jejak berarti.

Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu
Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu

Ada yang menyatakan bahwa hilangnya pesawat ini terkait dengan terorisme, namun ada pula yang menyimpulkan pesawat telah hancur lebur karena meledak di atas udara dan puing-puingnya tenggelam di dasar lautan. Sementara yang lain mensinyalir bahwa pesawat tersebut saat ini sedang berada di lorong waktu yang misterius.

Demikianlah ketidakpastian yang benar-benar misterius muncul dalam pencarian pesawat yang memuat 239 penumpang, termasuk 2 bayi dan 12 awak pesawat tersebut. Pasalnya, tidak satupun tanda-tanda fisik kehancuran pesawat, baik berupa pecahan atau puing-puing yang berhasil ditemukan hingga saat ini.

BACA JUGA:  Makna Trisula Wedha

Meskipun sebelumnya ada hasil pengamatan radar yang menunjukkan bahwa sesaat sebelum hilang kontak, pesawat terlihat balik arah menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), namun hal ini tidak cukup membantu menentukan di mana lokasi jatuhnya pesawat tersebut.


Sejumlah negara-negara tetangga telah menurunkan tim pencari untuk menemukan lokasi jatuhnya pesawat yang hilang misterius ini, termasuk dari Indonesia. Pencarian dilakukan baik melalui udara maupun melalui jalur laut dengan menggunakan peralatan standar pencarian militer, namun hasilnya sejauh ini masih tetap nihil.

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Misterius
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Misterius, Sabtu 8 Maret 2014 lalu

Berbagai pihak terkait juga mulai dilibatkan secara aktif untuk menemukan petunjuk demi petunjuk kejatuhan pesawat komersial antarnegara ini, termasuk paranormal dan dukun mistis.

BACA JUGA:  Kesaksian Pilot Mengenai Hilangnya Pesawat Malaysia

Adalah Ibrahim Mat Zin, paranormal kawakan dengan pengalaman perdukunan dan ilmu mistis lebih dari 50 tahun di Malaysia, akhirnya ikut berpartisipasi mencari tahu keberadaan pesawat Boeing 777 milik maskapai Malaysia Airlines tersebut.

Menurut Ibrahim Mat Zin, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, tidak jatuh atau dibajak teroris seperti asumsi orang selama ini. Beliau meyakini bahwa pesawat tersebut masih tergantung di atas perairan Laut China Selatan dekat dengan wilayah Vietnam.

Sesaat setelah tiba di pintu masuk VIP Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Ibrahim bersama anak didik dan didukung oleh 100.000-an jamaahnya langsung melakukan ritual selama 30 menit.  Selama ritual, dia memerintahkan seluruh jamaah dan pengikutnya untuk membaca surat Yasin dan surah Yunus tanpa putus. Mereka juga diminta untuk melaksanakan salat hajat.

BACA JUGA:  Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Paranormal yang dikenal dengan julukan Mahaguru Ibrahim Mat Zin itu menggelar ritual selama 30 menit di bandara KLIA untuk mencari pesawat Boeing MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang sejak beberapa hari lalu. Dalam ritual itu, Ibrahim menggunakan perangkap kail ikan dan teropong bambu untuk mencari dan bertanya pada korban secara gaib.

Mahaguru Ibrahim Mat Zin dengan Teropong Bambu Gaib Menerawang Posisi Pesawat Malaysia Airlines
Mahaguru Ibrahim Mat Zin dengan Teropong Bambu Gaib Menerawang Posisi Pesawat Malaysia Airlines

Selama proses pencarian secara mistis tersebut, paranormal Ibrahim juga berdoa untuk mengetahui lokasi pesawat jatuh. Berdasarkan penglihatan mata batinnya, pesawat MH370 itu masih berada di udara atau jatuh ke laut. Menurutnya, pesawat Malaysia Airlines itu tengah berada di alam misteri karena disembunyikan oleh makhluk halus.

Atas alasan itulah, pesawat yang membawa 230 penumpang itu tidak bisa ditemukan hingga saat ini meskipun proses pencarian sudah dilakukan oleh banyak negara. Ibrahim meramalkan bahwa pesawat naas ini akan ditemukan sekurang-kurangnya dalam pekan ini asalkan pencarian terus dilakukan.

2 TANGGAPAN untuk “Ramalan Mistis Paranormal Untuk Pesawat Malaysia Airlines

  1. Saya bermimpi semalam,…MH 370 airlines Malaysia jatuh,,, di Lembah Vietkong, Dalam Hutan, Cina Selatan… Nggak ada di Laut,,, yang Menyedihkan Penumpang dan cru Pesawat lainnya…tidak ada yang SELAMAATalam

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *