Perkiraan Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH370

BILIKMISTERI.WEB.ID – Perkiraan lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih terus menjadi misteri. Meski banyak tim SAR dari berbagai negara terlibat dalam proses pencarian, hasilnya tetap saja masih nihil. Belum ada titik terang di mana keberadaan pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan awak pesawat tersebut.

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Misterius
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Misterius Sejak Sabtu, 8 Maret 2014 lalu

Hanya saja, ada satu hal yang cukup menggembirakan, khususnya jika Anda adalah orang yang percaya dengan ramalan atau “penerawangan batin” orang pintar.

Adalah pasangan suami istri Fajar Sahri (58) dan Winarti (52) yang tinggal di Kampung Parikolot, Ciluar, Bogor yang mengaku telah menemukan perkiraan lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

Menurut mereka, saat ini pesawat tersebut berada di titik LU 7 derajat 47’47.90″, Bujur Timur 105 derajat 13’39.59″, Elev -30m dengan ketinggian mata 5 m, atau berada di sekitar selatan ibukota Vietnam, Ho Chi Minh.

BACA JUGA:  Skenario Kosovo dari Amerika Untuk Papua Merdeka

Istri Fajar, Winarti, mengetahui lokasi jatuhnya pesawat setelah melakukan komunikasi batin dengan awak pesawat naas tersebut. Pada hari Kamis (13/3/2014) siang, usai melaksanakan salat Zuhur, ia memohon doa agar bisa diberi petunjuk mengenai keberadaan lokasi pesawat Malaysia Airlines MH370.


Perkiraan koordinat lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370 berdasarkan penerawangan pasangan suami istri Fajar dan Winarti
Perkiraan koordinat lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370 berdasarkan penerawangan pasangan suami istri Fajar dan Winarti

Dalam penerawangan Winarti, tiba-tiba muncul sosok seorang pria dengan pakaian seperti seorang kru pesawat dan berkomunikasi dengannya. Pria itu kemudian menjelaskan kepadanya bagaimana seluruh perangkat pesawat Malaysia Airlines tersebut tiba-tiba mati saat melintas di atas Laut China Selatan, tepatnya sebelah selatan Vietnam.

Pesawat tiba-tiba kehilangan power secara total, kemudian jatuh dan tenggelam ke dasar laut, lengkap dengan para penumpang dan awak kapal di dalamnya. Jeritan teriakan takbir pun terdengar saat pesawat mulai jatuh ke laut.

BACA JUGA:  Misteri Pesawat MH370 Menjadi 'Pesawat Zombie'

Pesawatnya utuh, enggak meledak, enggak ada serpihan apa-apa. Penumpang masih duduk di kursi masing-masing dengan sabuk pengaman terpasang,” ujar Winarti yang mengaku sempat “melihat” kondisi pesawat di dasar laut.

Winarti menuturkan semua penumpang sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi masing-masing, dengan sabuk pengaman yang masih terpasang. Menurutnya, pada saat berkomunikasi yang pertama pada hari Kamis (13/3/2014) itu, ia tidak sempat mendapatkan lokasi jatuhnya pesawat.

Pesawat Malaysia Airlines MH370
Pesawat Malaysia Airlines MH370

Titik koordinat lokasi baru ia dapatkan pada Jumat dinihari, ketika ia kembali melakukan komunikasi dengan awak kapal Malaysia Airlines itu setelah melakukan salat Tahajud.

Saat komunikasi keduanya, Winarti mendapatkan informasi bahwa pesawat nahas tersebut awalnya mengarah ke utara dan sempat berbelok ke arah barat sebelum kemudian berputar ke arah timur lalu terjatuh ke lautan. Kemungkinan besar hal ini diakibatkan arus magnet yang kuat di dasar laut di sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

BACA JUGA:  Misteri Dibalik Angka 786

Selama ini Winarti dan sang suami Fajar memang dikenal memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi dengan hal-hal gaib dan sudah beberapa kali terjadi dan terbukti. Khusus untuk penerawangan lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370 ini, mereka mengaku tidak mengharapkan apa-apa, hanya sekadar ingin menolong sesama.

“Ya kita hanya memberikan informasi, sebagai sesama harus saling membantu. Kami tidak mengharapkan apa-apa,” ujar Fajar ketika ditemui di rumahnya di Jalan Batara Nomor 93, Kampung Parikolot, Ciluar, Bogor, Minggu (16/3/2014).

Ada 1 TANGGAPAN untuk “Perkiraan Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines MH370

  1. Saya bermimpi semalam,…MH 370 airlines Malaysia jatuh,,, di Lembah Vietkong, Dalam Hutan, Cina Selatan… Nggak ada di Laut,,, yang Menyedihkan Penumpang dan cru Pesawat lainnya…tidak ada yang SELAMAAT… Maaf. Dari BUTON. Salam

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *