Misteri Ramalan Ki Said Singoludro Tentang Pesawat MH370

BILIKMISTERI.WEB.ID – Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang kontak sejak Sabtu (08/03) lalu hingga kini belum ditemukan. Meski sudah banyak pihak terlibat dalam proses pencarian pesawat nahas tersebut, hasilnya tetap nihil.

Tidak heran jika berbagai spekulasi mulai bermunculan, terutama yang berbau mistik, ramalan dan hasil penerawangan gaib. Yang terbaru adalah ramalan dari Ki Said Singoludro, seorang paranormal kawakan dari Indonesia.

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Misterius
Pesawat Malaysia Airlines MH370 Hilang Misterius

Beliau meyakini bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 itu telah dibajak oleh pihak yang terlatih dan kini tengah disembunyikan pada suatu daerah yang jauh dari Indonesia.

“Hilangnya pesawat Malaysia itu murni sabotase, itu perbuatan teroris,” kata Ki Said saat ditanyakan soal pesawat komersial yang berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur menuju Beijing itu.

BACA JUGA:  Penampakan Tentara Sekutu yang Tewas Saat Perang Dunia II di Kalimantan Utara

Lebih lanjut Ki Said menjelaskan bahwa saat ini pesawat tersebut disembunyikan di sebuah landasan darurat yang menyerupai goa besar. Penumpang yang ada di pesawat tersebut pun sebagian masih hidup dan ada juga yang sudah meninggal. Menurutnya, semuanya terlihat sangat stres.


“Penumpangnya kasihan, banyak yang stres. Ada yang hidup dan ada juga yang meninggal,” kata Ki Said.

Ki Said hampir setiap hari melakukan penerawangan terhadap keberadaan pesawat Malaysia Airlines tersebut. Menurutnya, semua yang melakukan aksi penerawangan itu adalah orang-orang hebat dan sudah terlatih.

Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu
Rute penerbangan Malaysia Airlines yang hilang, Sabtu 8 Maret 2014 lalu

Penerawangan Ki Said ini bertolak belakang dengan hasil penerawangan dan ramalan dari Ki Joko Bodo dan Ki Kusumo beberapa waktu lalu. Keduanya meyakini bahwa pesawat Malaysia Airlines tersebut disembunyikan oleh makhluk gaib dan baru akan ditemukan dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:  Misteri Dugaan Pesawat MH370 Ditembak Militer Australia

Namanya juga ramalan dan hasil penerawangan, semuanya pasti menyimpan misteri. Hanya saja, menurut Ki Said, akan butuh waktu yang sangat lama untuk menemukan pesawat itu. Selain itu, akan ada proses negosiasi jika pemerintah Malaysia bersungguh-sungguh melakukan pencarian pesawat malang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *