Misteri Keampuhan Mustika Merah Delima

 

BILIKMISTERI.WEB.ID – Mustika Merah Delima ini didapatkan dan diperoleh melalui ritual khusus. Mustika ini mempunyai fungsi dan tuahnya diantaranya : Pengasihan, kerejekian, Penglarisan bisnis, Cepat naik jabatan, mempertahankan jabatan dan keselamatan.

Pesugihan putih (tanpa tumbal dan efek negatif lain, tidak mengambil jatah rejeki anak turunan), proteksi dari bentuk energi negatif dan fisik, keberuntungan, kejayaan hidup dan kemulyaan hidup, menambah aura kewibawaan dan membuat lawan bungkam.

 
 Mustika Merah Delima
Mustika Merah Delima

Untuk mendapatkan Mustika ini semua tidak lepas dari doa yang terus menerus serta perjuangan yang tidak kenal lelah dalam hal berusaha.

 

Batu mustika merah delima ini adalah mustika asli trah milik eyang prabu CAKRABUANA, tidak banyak orang yang punya dan memilikinya..insya Allah berkekuatan sangat tinggi.

Siapakah eyang Cakrabuana itu ?

Beliau adalah sebutan nama lain dari Raden Walangsungsang yang merupakan putra tertua Prabu siliwangi dan kakak laki-laki Raden kian santang yang merupakan sosok penting penyebar agama islam di tanah jawa.

BACA:  Misteri Keampuhan Mustika Nyi Roro Kidul

Konon menurut cerita gaib,beliau memiliki ribuan benda pusaka handal yang sangat sakti dan sulit tertandingi pada masa itu. Beliau adalah paman dari Sunan Gunung Jati Cirebon…sangat istimewa bukan.

Namun mustika ini kami serah terimakan kepada anda yang berjodoh kelak bukanlah untuk kejahatan dan kemusrikan, justru melalui mustika ini kita semakin di ingatkan untuk lebih tekun beribadah seperti pemilik pendahulunya,karena mustika ini sebuah simbol kejayaan sifat dan sosok sang penyebar agama islam tersebut. Bukan untuk main-main dan sombong-sombongan.

Batunya istimewa, fungsi wasilah atau kegunaan dari mustika ini insya Allah jika Allah menghendaki. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan mustika ini sangat kuat,sehingga siapa saja yang memegang mustika ini dijauhkan Allah S.w.t dari kemiskinan dan kekurangan pangan hingga 7 turunan.

BACA:  Misteri Pertempuran Jin Laut Merah Dengan Jin Pantai Selatan

Intinya dengan mustika ini anda pakai,Insya Allah atas pertolongan Allah ada lebih dari 1001 macam kegunaan yang kelak bisa langsung anda rasakan,hal ini juga berpengaruh dari isi khodam yang berada di dalam mustika ini sangat sakti sekali,hampir semua fungsi bisa dia lakukan.

Mustika merah delima ini Sangat memukau dan istimewa terkadang di waktu-waktu malam tertentu,misal 1 Muharram,atau malam lain-lain mustika ini mengeluarkan aura nya keluar membias dan menyala meskipun terjadi hanya beberapa menit saja.

Untuk menjaga keutuhan mustika merah delima serta karomahny cukup dengan : Hindari perbuatan serta pikiran negatif, takabur, sombong. terlebih lagi jangan sampai di keramatkan atau di sembah. Sekali waktu berilah minyak jafaron, dengan meneteskan pada batu tersebut (cukup satu tetes usahakan malam jum’at).

jika ingin mengunakan mustika ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah,Karena Sehebat Apapun Mustika Mirah Delima Ini hanyalah sebuah benda, sarana atau wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA.

BACA:  Misteri Kutukan Cupu Manik Astagina

Semoga mustika istimewa yang satu ini,semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Mustika ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLAH SWT. Cocok di pakai siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti, tidak ada efek.

 
 

TOPIK LAINNYA

asal usul grandong mak lampir, Habib al huda syekh, Ciri-ciri keturunan Syekh Subakir, ciri ciri keturunan gajah mada, indocropcircle perang dunia 3, Ciri ciri keturunan sunan bayat, penguasa gaib laut aceh, pesugihan anjing, Tanda KETURUNAN Panjalu, ciri-ciri tanah yang menyimpan harta karun

JANGAN LEWATKAN