Misteri Badai Salju Super Dingin Terparah di AS

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Badai salju super dingin hingga minus -40 derahat Celcius

Badai salju super dingin hingga minus -40 derajat Celcius yang telah melanda sebagian besar wilayah Amerika Utara di awal tahun 2014, secara mengejutkan tak hanya meluluh-lantakkan daerah Kanada dan Amerika Serikat bagian utara, namun ternyata telah pula  melumpuhkan Amerika Serikat bagian tenggara.

Namun akibat peristiwa musim dingin terparah pada tahun 2014 itu, justru menghasilkan “kegilaan di internet” secara online (buzz online), karena beberapa orang telah memposting video-video “gila” tentang karakteristik aneh dari salju itu.

Rainbow Bridge terlihat dengan es padat di bawahnya

Awalnya tidak ada keraguan dalam pikiran banyak orang bahwa ada semacam geo-engineering yang telah terjadi di seluruh negara-negara bagian di AS, dan di seluruh dunia, karena para peneliti mengaitkan badai super dingin tersebut akibat adanya Polar Vortex dari kutub utara.


Polar Vortex adalah area luas bertekanan rendah di udara yang ditemukan pada Kutub Utara dan Kutub Selatan. Demikian definisi menurut NASA.

Polar Vortex dari utara biasanya beredar dari barat ke timur di Laut Arktik selama musin dingin. Namun, sistem tekanan tinggi di Greenland dan Kanada telah mendorong udara dingin menuju ke Amerika Serikat.

Polar Vortex adalah area luas bertekanan rendah di udara yang ditemukan pada Kutub Utara dan Kutub Selatan

Akibat adanya Polar Cortex tersebut, maka kota-kota di AS menghadapi suhu terdingin sepanjang sejarahnya pada Senin (6/1/2014). Menurut salah seorang pewarta VOA Indonesia, Karlina dari Washington DC, dalam beberapa hari terakhir pernah suhu di kota Chicago anjlok hingga minus -40 derajat celsius!!

Polar Vortex dari utara biasanya beredar dari barat ke timur di Laut Arktik

Apa yang kita tidak tahu adalah: spesifik dibalik semua kejadian itu, dan apa pula tujuannya…? Bagaimanapun juga kita tahu, bahwa senjata terkuat militer apapun bisa dimiliki, salah satunya yang dapat memanipulasi cuaca yang akan dapat terjadi.

Beberapa orang bahkan melaporkan bahwa salju tersebut memiliki bau aneh, seperti bahan kimia, bahkan seperti plastik.

Banyak warga AS terkejut tentang fenomena “salju aneh” tersebut. Bahkan warganya banyak yang menanyakan, apakah salju tersebut adalah salju alami, atau hasil dari rekayasa (geo-engineering) atau akibat taburan chemtrails, atau bahkan serangan HAARP?

 suhu di kota Chicago anjlok hingga minus -40 derajat celsius

Salju tak wajar itu sepertinya terdapat bahan kimiawi. Salju tak meleleh saat dibakar dan berbau seperti plastik. Jika dibakar lama, salju menghitam atau gosong dan tetap tak meleleh.

Walaupun saat dibakar salju tak meleleh atau cair, namun salju tetap bersuhu dingin! Hal ini membuat banyak warga Amerika meng-unggah hasil temuan mereka yang aneh namun luar biasa tersebut ke Youtube.

BACA JUGA:  Penampakan Tentara Sekutu yang Tewas Saat Perang Dunia II di Kalimantan Utara


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *