Misteri Ular Makan Manusia di Kalimantan Barat

BILIKMISTERI.WEB.ID – Warga Kalimantan Barat dihebohkan dengan adanya isu ular makan manusia akhir-akhir ini. Konon, ada seekor ular raksasa yang tertangkap oleh warga dan kelihatan bahwa perut ular tersebut punuh dengan mangsa yang ternyata adalah manusia.

Sebagaimana kita ketahui, pulau Kalimantan memang terkenal sebagai salah satu pulau dengan populasi ular besar terbanyak di dunia. Film keren Anaconda saja mengambil lokasi syuting di pulau Kalimantan karena mengakui akan fakta tersebut.

Inilah Ular Phyton yang Makan Manusia di Kalimantan Barat
Inilah Ular Phyton yang Makan Manusia

Nah, kembali ke isu tentang adanya ular makan manusia di Kalimantan Barat. Meski belum diketahui kebenaran akan berita ini, tetapi dari sejumlah foto yang beredar di internet tentang hal ini, terlihat bahwa memang ukuran ular yang memangsa manusia tersebut cukup besar.

BACA JUGA:  Misteri Segitiga Bermuda Indonesia

Fenomena dimana ular memakan manusia memang jarang terjadi. Hanya sesekali saja berita tentang hal itu kita dengarkan. Kalaupun ada, biasanya berita sudah dipelintir oleh media dan narasumbernya.


Mungkin saja yang dimakan oleh ular tersebut adalah binatang seperti kerbau atau kambing, lalu ketika warga membedah perutnya dan menemukan onggokan daging, mereka kemudian menyimpulkan bahwa ular tersebut sudah memakan manusia.

Ular Phyton Dikurung Dalam Kandang Kayu Buatan Manusia
Foto Ular Phyton Dikurung Dalam Kandang Kayu Buatan Manusia

Demikianlah manusia Indonesia, selalu suka yang heboh, juga senang mengheboh-hebohkan sesuatu sehingga menjadi bahan perbincangan orang lain, termasuk soal adanya ular makan manusia di Kalimantan Barat ini.

Badan Ular Phyton di Kalimantan Barat
Foto Punggung Ular Phyton yang Kelihatan Penuh Mangsa

Kabar yang berkembang juga menyatakan bahwa ular makan manusia di Kalimantan Barat tersebut adalah sejenis Phyton (ular piton). Phyton merupakan jenis ular yang ukurannya memang bisa sangat besar dan mampu memangsa kerbau yang besar sekalipun. Phyton juga merupakan ular yang paling sering ditemukan manusia di daerah Kalimantan.

BACA JUGA:  North Sentinel Island, Pulau Paling Berbahaya

Potongan Tubuh Manusia Dikeluarkan dari Perut Ular Phyton di Kalimantan Barat
Foto Potongan Tubuh Manusia Dikeluarkan dari Perut Ular Phyton

Hanya saja, kabar tentang adanya ular makan manusia di Kalimantan Barat hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya. Foto-foto ular Phyton di atas pun masih penuh tanda tanya. Bisa saja foto-foto ular makan manusia di atas diambil dari daerah lain lalu dijadikan sebagai acuan ular Phyton di Kalimantan Barat.

Semua ini masih misteri. Kiat perlu terus menelusuri kebenaran berita ular makan manusia di Kalimantan Barat ini. Selamat mencari kebenarannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *