Misteri Keberadaan Dewi Planet

BILIKMISTERI.WEB.ID – Setelah pada artikel sebelumnya, kita membahas artikel mengenai terhentinya reinkarnasi bangsa Jin, maka pada artikel ini dan selanjutnya kita akan membahas satu persatu mengenai saudara dari Ratu balqis, yaitu Dewi planet, Dewi Kidul atau Dewi Naga Selatan, Dewi Cina atau Dewi Naga Utara, Dewi Angsa.

Dewi Maya Alam Raya
Dewi Maya Alam Raya

Dewi Planet bernama Dewi Maya Alam Raya ini bersemayam di planet dalam tata surya di langit lapisan ke empat. Dewi Maya Alam Raya ini bersemayam di Planet dalam tata surya di langit lapisan keempat diluar jauh dari bumi.

Di Planet Mars Dewi Planet tinggal Tugas Dewi Maya adalah mengatur planet-planet di langit dekat bumi, meteor, bintang dan lainnya. Kisah adanya makhluk ruang angkasa dan Alien berasal dari keberadaan Dewi Maya ini.

BACA JUGA:  Misteri yang Tersimpan di Gunung Lawu

Dewi Planet mempunyai dua anak. Yang pertama adalah Syahnaraya Magnetidya Putri. Berkuasa di Planet dekat Ratu Planet yaitu di Venus. Di Planet Venus ia mengatur negeri dan mengembangkan teknologi.

Selain itu, Dewi Venus atau Syahnaraya juga membantu manusia yang taat kepada Tuhan. Caranya dengan memberikan pengajaran ilmu tehnologi. Dewi Venus ini juga memiliki pasukan dari bangsa jin.


Mereka ada yang bersifat baik tetapi banyak juga yang memiliki sifat jahat. Semua pasukannya dibawa pengawasan Dewi Syahnaraya Magnetidya Putri atau Dewi Venus.

Anak yang ke dua dari Dewi Planet atau Dewi Maya Alam Raya yaitu Plaztiantentius Raya Magma Putra. Anak ke dua Dewi Planet ini menguasai Planet Yupiter dan Saturnus.

BACA JUGA:  Kuburan Harta Karun di Indonesia

Raya Magma Putra juga mendapatkan keahlian dari ibunya mengembangkan tehnologi bagi kepentingan manusia. Tehnologi yang dikuasainya akan diajarkan kepada manusia yang memiliki kedekatan dengan Sang Pencipta jagad raya.

Dewi Planet Maya Alam Raya masuk Islam ketika bertemu Nabi Muhammad saw yang sedang dalam perjalanan Isra’ Mi’raj. Nabi bertemu dengan bangsa Jin pertama dan menyatakan mengikuti ajaran Nabi Muhammad.

Bangsa jin itu adalah Dewi Planet dan merupakan ratu yang menguasai beberapa planet dan masih merupakan saudara Ratu Bulqis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *